Sejumlah pesanan untuk Samsung Galaxy Z Fold 2 telah ditunda

Sejumlah pesanan untuk Samsung Galaxy Z Fold 2 telah ditunda

Samsung tidak memberikan alasan penundaan tersebut dan sudah berapa lama

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Samsung Galaxy Z Lipat 2 secara resmi dijual ke publik di AS, Inggris, dan wilayah lain. Tetapi ponsel lipat baru ini kemungkinan akan menjangkau pembeli lebih lambat dari yang diharapkan.

Setelah mendengar laporan penundaan, Samsung telah mengonfirmasi bahwa itu diaktifkan Techradar Ada penundaan di beberapa pre-order untuk Galaxy Z Fold 2. Berikut pernyataan resmi dari Samsung seperti dikutip dari Techradar, Sabtu (19/9).

“Karena keterlambatan pengiriman, beberapa pelanggan yang telah memesan Galaxy Z Fold 2 baru menerima perangkat mereka lebih lambat dari yang diharapkan. Kami telah menghubungi semua pelanggan yang terpengaruh secara langsung dan bekerja dengan tim penjualan kami untuk mengenal mereka secepat mungkin, “kata perusahaan itu.

Samsung tidak memberikan alasan penundaan tersebut. Mereka juga tidak mengatakan berapa banyak pesanan di muka yang terpengaruh atau berapa lama pesanan akan memakan waktu ditunda.

Techradar telah meminta Samsung untuk mengklarifikasi masalah ini dan apakah penundaan tersebut akan memengaruhi pesanan standar yang sekarang telah dilakukan. Techradar Awalnya terdengar dari pelanggan di Inggris yang memesan Galaxy Fold 2, tetapi tidak jelas seberapa jauh penundaannya.

READ  Virus Corona merebak di pasar ikan, Thailand segera melakukan uji massal

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com