Sekarang Anda dapat berbagi aplikasi Android dengan teman dengan Google Berbagi Di Sekitar

Fitur “Berbagi di Sekitar” Google di Android adalah cara mudah untuk berbagi tautan, foto, dan lainnya dengan teman dan keluarga. Sekarang Anda juga dapat memanfaatkan fitur baru yang memungkinkan Anda berbagi aplikasi Android dengan mudah.

Diumumkan lebih dulu Akhir tahun 2020 Dengan Berbagi Di Sekitar, yang populer saat ini, Anda dapat berbagi aplikasi dari Google Play dengan pengguna Android lainnya. Yang keren adalah, Anda tidak memerlukan koneksi seluler atau Wi-Fi agar Berbagi Di Sekitar berfungsi.

“Cukup buka Google Play, buka menu ‘Bagikan aplikasi’ di bawah ‘Aplikasi dan game saya’, pilih aplikasi yang ingin Anda bagikan dan biarkan teman Anda menerima aplikasi yang masuk,” kata Google kata kembali pada bulan Desember.

Bagikan aplikasi di sekitar

Tangkapan layar selesai 9to5Google

Berbagi di Sekitar adalah cara cerdas untuk berbagi aplikasi dan game favorit Anda dengan teman dan keluarga. Ini adalah jenis kualitas hidup yang membuat navigasi menu dan mengkhawatirkan koneksi Wi-Fi lebih mudah. Berkat fitur-fitur ini, Google Di Sekitar Berbagi telah menjadi alternatif yang bagus untuk AirPlay Apple.

Berdasarkan 9to5GoogleMengirim aplikasi ke teman “sangat cepat” dan berpotensi lebih cepat daripada membagikannya melalui koneksi Internet rumah Anda. Segera setelah Anda membagikan aplikasi dengan seseorang, mereka dapat menginstalnya tanpa keluar dari menu berbagi. Anda kemudian dapat memutuskan perangkat.

Baik Anda tidak berada di dekat koneksi Wi-Fi atau mendekati batas data seluler, menggunakan Berbagi Di Sekitar untuk mengirim aplikasi adalah opsi yang bagus. Tentu saja, setiap orang yang Anda bagi harus ada. Saat Anda berkumpul lagi dengan teman dan keluarga terdekat, cobalah berbagi satu atau dua aplikasi. Dan jangan khawatir, Anda dapat memilih kontak mana (semua, beberapa, atau tidak ada) yang dapat Anda lihat segera saat fitur diaktifkan.

READ  PS5 memiliki fitur perangkat keras tersembunyi. Berikut ulasan awal dari pengguna

Written By
More from Witha Samad

Apple akan menggunakan modem 5G Qualcomm hingga 2024

Saat membongkar iPhone 12, tidak hanya ditentukan kapasitas baterai yang macet. Apple...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *