Selamat tinggal iMac Pro. Senang mengenalmu

Selamat tinggal iMac Pro.  Senang mengenalmu

IMac Pro baru akan dipajang selama Apple Worldwide Developer Conference (WWDC) 2017 di San Jose Convention Center pada 5 Juni 2017 di San Jose, California.

IMac Pro baru akan dipajang selama Apple Worldwide Developer Conference (WWDC) 2017 di San Jose Convention Center pada 5 Juni 2017 di San Jose, California.
foto:: Justin Sullivan ((Getty Images)

Apple menghentikan iMac Pro dan akan menjual sisanya “selama persediaan masih ada,” Menurut pesan baru yang ditambahkan di halaman produk desktop pada hari Jumat.

MacRumors pertama kali menemukan pemberitahuan baru di halaman produk iMac Pro dan kemudian mengonfirmasi dengan Apple bahwa perangkat sedang dihentikan. Apple memberi tahu tempat penjualan bahwa iMac Pro tidak akan tersedia lagi setelah persediaan habis. Faktanya, satu-satunya versi yang tersedia saat ini adalah versi standar, yang berharga $ 5.000 karena Apple menghilangkan opsi peningkatan tambahan.

Menurut MacRumors, Apple mengatakan IMac 27 inci itu dirilis musim panas lalu, yang kemungkinan akan menjadi yang terakhir dengan chip Intel, adalah pilihan yang disukai untuk sebagian besar pengguna Pro iMac. Perusahaan menambahkan bahwa pelanggan yang membutuhkan lebih banyak daya dan perluasan dapat memilih Mac Pro.

IMac Pro yang dirilis pada 2017 dirilis sebagai file Komputer Mac Apple yang paling kuat saat ituatau seperti yang kami sebut saat itu “Pekerja keras super power.” Namun, selama bertahun-tahun tidak pernah jelas apakah iMac Pro laris manis. Faktanya, itu tidak menjadi penting Pembaruan perangkat keras sejak debutnya.

Tempatnya di keluarga Apple juga mengudara. Suka 9to5MacMac Pro 2019 juga ditujukan untuk orang-orang yang menginginkan workstation kelas atas. Ada juga persaingan saudara antara model iMac kelas atas dalam hal performa.

Selain itu, mungkin tidak masuk akal bagi Apple untuk menyimpan iMac Pro di rak seperti yang direncanakan Desain ulang iMac dan merilis versi baru akhir tahun ini. IMac yang direvisi akan membuang chip Intel ke luar dan menggantinya dengan Apple Silicon.

Kabarnya bahwa 27 inci 2020 iMac akan menjadi yang terakhir yang menampilkan desain iMac tradisional atau bezel tebal di sekeliling layar dengan dagu aluminium dan logo Apple besar di tengahnya. Jika demikian, ini akan menjadi perbaikan iMac pertama dalam sembilan tahun. T.Perusahaan ini juga terkenal Bekerja pada dua Mac Pro baru, desktop paling mahal.

Meskipun kami mungkin kehilangan iMac Pro, tampaknya Appleworld penuh dengan produk baru yang menarik. Selamat tinggal iMac Pro. Senang mengenalmu

READ  Ponsel Android mengirimkan peringatan gempa bumi di Yunani dan Selandia Baru

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com