Selebriti Indonesia Dinar Candy ditangkap karena memprotes di jalan dengan bikini

Selebriti Indonesia Dinar Candy ditangkap karena memprotes di jalan dengan bikini

Pihak berwenang menangkap DJ Indonesia Dinar Candy kemarin karena memprotes mengenakan bikini di sebuah jalan di Jakarta selatan.

Selebriti berusia 28 tahun itu menggelar unjuk rasa satu wanita di sebuah jalan di Lebak Bulus sambil mengenakan setelan two-piece merah dengan kacamata hitam dan masker wajah. Dinar memegang papan bertuliskan: “Saya stres karena PPKM diperpanjang.”

Sebelumnya, Dinar telah mengumumkan niatnya untuk menggelar protes bikini jika pemerintah memutuskan untuk memperpanjang pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Umum (PPKM). Menyusul pengumuman pemerintah beberapa hari lalu, Dinar menepati janjinya.

“Saya ingin penjelasan apakah PPKM akan berlangsung hingga 9 Agustus 2021. Jika ada ekstensi saya bingung karena saya tidak tahu harus berbuat apa. Saya pikir saya akan benar-benar mengenakan bikini di jalan, ”kata Dinar dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Dia awalnya mengunggah video aksinya ke Instagram, tetapi sejak itu telah dihapus.

Dinar ditangkap polisi di rumah temannya di Jakarta Selatan tadi malam dan diinterogasi di Mapolres Jakarta Selatan. Adik Dinar yang juga asisten pribadinya juga dimintai keterangan sebagai saksi. Dua ponsel yang digunakan untuk merekam Dinar dan mengunggah video disita polisi sebagai barang bukti.

Yusri Yunus, Juru Bicara Polda Metro Jaya, mengatakan: Dinar mungkin dapat diisi Dengan pasal-pasal yang melanggar undang-undang pornografi Indonesia dan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE), yang dapat diancam dengan hukuman penjara hingga 10 tahun.

Tetap up to date dengan berita gaya hidup Kelapa Jakarta terbaru

Berlangganan sesuatu Podcast kelapa untuk berita dan budaya pop trending teratas dari Asia Tenggara dan Hong Kong setiap hari Jumat!

Siehe auch  30 besten Frida Kahlo Poster getestet und qualifiziert

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com