Seminggu sebelum peluncuran, kemarahan Super Mario 3D World + Bowser bocor secara online

Seminggu sebelum peluncuran, kemarahan Super Mario 3D World + Bowser bocor secara online
© Nintendo

Oh tidakMenurut bagian tertentu dari internet, tanggal jalan adalah untuk rilis Switch Nintendo yang akan datang Dunia Super Mario 3D + Kemarahan Bowser ditangguhkan seminggu setelah game dirilis secara resmi. Terlebih lagi, itu bocor secara online juga!

Meskipun belum sepenuhnya jelas pada saat ini bagaimana semuanya dimulai, utas di ResetEra menunjukkan bahwa game sekarang sedang “di-streaming” dan soundtrack dari game Switch juga sedang diunggah untuk menanggapi hanya “satu” kesalahan.

“Orang-orang sedang melakukan streaming dan soundtrack sedang diunggah.”

Kami memeriksa Twitch dan ternyata aman – orang-orang tertentu sudah streaming add-on Bowser’s Fury. Utas yang sama di ResetEra menegaskan bahwa “ada salinan eceran [then] dibuang, “yang menjelaskan mengapa aliran sudah bermunculan secara online.

Kami tidak dapat membayangkan Nintendo akan terlalu senang tentang itu, mengingat betapa rahasianya itu tentang add-on baru.

Nintendo Dataminer yang terkenal OatmealDome membagikan beberapa info tambahan di halaman pengembangan game berdasarkan bocoran terbaru ini:

Singkat cerita, game Switch ini ada di alam liar. Jika Anda tidak ingin spoiler Bowser’s Fury, mungkin yang terbaik adalah menjauh dari situs streaming, video, dan media sosial untuk minggu depan.

READ  Jadwal, harga dan spesifikasi untuk iPhone 12 Mini

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com