Serial Dater: Serial Dater Ditangkap Di Jepang Dengan 35 Wanita, Diceritakan Masing-Masing Punya Ulang Tahun Yang Berbeda: Pacar Yang Kencan dengan 35 Wanita Di Jepang Ditangkap

Serial Dater: Serial Dater Ditangkap Di Jepang Dengan 35 Wanita, Diceritakan Masing-Masing Punya Ulang Tahun Yang Berbeda: Pacar Yang Kencan dengan 35 Wanita Di Jepang Ditangkap
Tokyo
Polisi Jepang menangkap seorang pria yang berpacaran dengan 35 wanita berbeda pada waktu yang bersamaan. Orang ini menceritakan ulang tahunnya yang berbeda dalam hal hadiah dan voucher dari semua wanita. Polisi mencatat kasus penipuan terhadap para terdakwa dan mengirim mereka ke penjara. Hebatnya adalah bahwa orang yang dituduh bahkan tidak memiliki tempat tinggal tertentu.

Lebih dari 35 wanita selingkuh
Polisi mengidentifikasi tersangka yang ditangkap sebagai Takashi Miyagawa, seorang pekerja paruh waktu yang tinggal di Kansai. Dalam laporannya, polisi menulis bahwa para terdakwa yang ditangkap menyebutkan hari ulang tahun mereka secara terpisah dari 35 perempuan yang keluar. Polisi menuduhnya berselingkuh pada 35 wanita dan berpura-pura serius tentang hubungan tersebut.

Semua wanita diberi tahu ulang tahun yang berbeda
Polisi mengatakan hari lahir terdakwa Takashi Miyagawa yang sebenarnya adalah 13 November. Seorang pacar Miyagawa yang berusia 47 tahun melaporkan ulang tahunnya pada 22 Februari, sementara seorang wanita berusia 40 tahun lainnya mengatakan dia mengumumkan ulang tahunnya pada bulan Juli. Wanita 35 tahun lainnya mengatakan ulang tahunnya pada bulan April. Media mengklaim jumlah korban perempuan bisa lebih dari 35 orang.

Dituduh menerima hadiah 70 ribu rupee
Menurut laporan SoraNews24, para wanita ini menuduh Miyagawa menerima hadiah senilai hingga Rs 70.000. Ini termasuk pakaian, barang hadiah, dan uang tunai. Terdakwa bertemu dengan semua korban perempuan ini saat bekerja di perusahaan pemasaran yang menjual pancuran hidrogen dan produk lainnya.

Wanita lajang telah menjadi sasaran
Terdakwa menargetkan wanita yang tinggal sendirian sambil menjual produk dari rumah ke rumah. Dia biasa mendapatkan hadiah dan uang dengan menjanjikan mereka untuk tetap menjalin hubungan baik dan menikah nanti. Ketika para wanita mengetahui kesalahannya, mereka membentuk organisasi dan melapor ke polisi setempat. Setelah itu, polisi menangkap Miyagawa dan mengirimnya ke penjara.

READ  Ekstremis gencar membakar Alquran, dewan Kristen tak tinggal diam

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com