Setelah kalah di Swiss Open, Sindhu akan mengincar gelar di All England Championship

Setelah kalah di Swiss Open, Sindhu akan mengincar gelar di All England Championship

Mantan nomor 1 dunia, Saina Nehwal, menempati posisi kedua pada 2015. Sindhu mencapai semifinal di sini pada 2018, tetapi tidak ada orang India lain yang bisa melampaui mereka.

Juara Dunia Birmingham PV Sindhu akan berusaha untuk memenangkan gelar dengan mengambil keuntungan dari tidak adanya bintang di Kejuaraan Bulutangkis All England Open, yang dimulai di sini pada hari Rabu, melupakan kekalahan di Final Swiss Terbuka. Sindhu dikalahkan di final Swiss Terbuka oleh petenis Spanyol Carolina Marin dalam permainan satu sisi. Juara dunia tiga kali Marin mengundurkan diri dari turnamen karena cedera. Pemain dari China, Korea dan China Taipei juga tidak akan berpartisipasi dalam turnamen Super 1000 ini, yang bukan merupakan bagian dari babak kualifikasi Olimpiade Tokyo. Ini membuat turnamen itu sedikit tidak bisa dimainkan, tapi itu memberi kesempatan bagi 19 pemain India untuk tampil lebih baik. Untuk India, selain Prakash Padukone (1980) dan Pullela Gopichand (2001), mereka tidak memenangkan gelar di sini.

Baca Juga: Jaspreet Bumrah Diikat Nikah, Diikat dengan Penyiar Olahraga Sanjana

Mantan nomor 1 dunia, Saina Nehwal, menempati posisi kedua pada 2015. Sindhu mencapai semifinal di sini pada 2018, tetapi tidak ada orang India lain yang bisa melampaui mereka. Peraih medali perak Olimpiade Sindhu kembali menjadi penantang kuat untuk gelar, tetapi Saina tidak dalam kondisi terbaiknya. Dia hanya berhasil mencapai perempat final dua kali dalam dua tahun terakhir. Di antara orang India lainnya, Kidambi Srikanth, nomor 1 dunia, dan Satwik Sairaj Rankireddy dan Chirag Shetty melakukannya dengan baik di kategori ganda di Swiss Open dan ingin mempertahankan ritme ini. Saat Sindhu kelima akan menghadapi Sonia Chia dari Malaysia di babak pertama, sementara ia bisa menghadapi Akane Yamaguchi dari Jepang di babak perempat final. Juara Olimpiade London Saina bertemu ketujuh Mia Blichfeldt dari Denmark di babak pertama. Di babak pertama putra, Srikanth akan berhadapan dengan Tommy Sugiarto dari Indonesia.

READ  Peraih medali dihormati dengan pemain dari Lucknow's Penchak Silat

Baca juga: Eoin Morgan mengakui Tim India membuka kelemahan kami di lapangan permainan yang lambat

Peraih medali perunggu Piala Dunia B Sai Praneeth bertemu Toma Jr. Popov dari Prancis. Ia bisa menghadapi Viktor Axelsen, yang baru saja menjuarai Swiss Open dan Thailand Open, di babak selanjutnya. Peraih medali emas Commonwealth Games Parupalli Kashyap menghadapi Kento Momota dari Jepang pada putaran pertama untuk menduduki peringkat teratas dunia. HS Prannoy akan bermain melawan Daren Liu dari Malaysia. Sameer Verma bertemu Ygor Kolho dari Brasil. Lakshya Sen akan bermain melawan Kentafon Wangcharon dari Thailand. Di ganda putra, Satwik dan Chirag bertemu Iloi Adam dan Julian Meio dari Prancis. Ashwini Ponnappa dan Satwiks bermain di nomor ganda campuran melawan Yuki Kaneko dan Misaki Matsutomo dari Jepang. Di ganda putri, Ashwini dan N Sikki Reddy bertemu dengan Beniapa Amsard dan Nuntakaran Amsard dari Thailand.

Penolakan:Prabhasakshi tidak menanggapi pesan ini. Berita ini dipublikasikan dari feed PTI.

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com