Setelah Tom Cruise marah, 5 anggota kru Mission Impossible pergi

Jakarta – –

Berisi rekaman setelah muncul Tom Cruise yang mengomel di lokasi Misi yang mustahil. Kini ada kabar bahwa kelima tim film telah memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya.

Kabar yang dilansir The Mirror, ternyata situasi di lokasi syuting tidak kondusif untuk kemarahan Tom Cruise. Faktanya, ketegangan di sana benar-benar tinggi sehingga sebagian kru bahkan memutuskan untuk pergi.

“Sejak kasus pertama (Corona), banyak hal yang berubah. Ketegangan berbulan-bulan meningkat dan ini adalah puncaknya. Karena diketahui publik, sebagian kru marah dan memutuskan untuk pergi.


Tapi Tom tidak bisa ragu lagi dan meminta mereka untuk terus menembak. Dia marah karena yang lain tidak seserius dia, “katanya.

Rekaman bisa terdengar beredar Tom Cruise marah pada dua awak yang terlalu dekat dan kurang dari dua meter. Dia segera mengutuknya.

“Kami menggunakan standar emas. Hollywood membuat film kembali karena mereka melihat kami. Karena mereka percaya pada kami dan apa yang kami lakukan. Saya terus menelepon studio, perusahaan asuransi, dan produser setiap malam. Mereka menonton. Dan kami memiliki layanan kami. dulu membuat film ini. Kami melakukan ribuan pekerjaan, Anda tahu. Saya tidak ingin hal seperti itu terjadi di masa depan, “kata Tom dengan marah.

Tom Cruise sangat mematuhi pedoman COVID-19 di lokasi syuting di Inggris dan memarahi kru karena memanfaatkan lingkungan aman yang didukung oleh tim lokal.

“Anda dapat memberi tahu orang-orang yang kehilangan rumah karena industri kami tutup. Mereka tidak akan menaruh makanan di meja mereka atau membayar pendidikan perguruan tinggi mereka. Saya memiliki hal-hal ini setiap malam ketika saya pergi tidur – masa depan orang terkutuk Itu! “Kata Cruise.

READ  Shinta Bachir membongkar kasur saat sang janda

“Maaf, aku melebihi permintaan maafmu. Sudah kubilang, dan sekarang aku menginginkannya, dan jika tidak, kamu keluar. Kami tidak akan menutup film sialan ini! Apakah itu bisa dimengerti? Jika aku mendapatkanmu kembali.” sampai jumpa, “pungkasnya Tom Cruise.

Menonton video “Tom Cruise sangat marah karena kru film melanggar protokol kesehatan“”
[Gambas:Video 20detik]
(Ass / dar)

Written By
More from Zeena Hammoud

Akun Instagram Nikita Mirzani hilang

Jakarta, CNN Indonesia – Nikita Mirzani mengumumkan bahwa akun Instagram pribadinya hilang....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *