Shandy Aulia berdoa di sekolah dasar dan memeluk agama Kristen pada usia 17 tahun. Ayah menangis setiap malam

Jakarta – –

Tidak banyak yang tahu, Bu. Artis cantik sejak kecil Shandy Aulia rupanya dibesarkan oleh orang tua dengan dua keyakinan berbeda.

Baru-baru ini Shandy berbagi cerita dengan ayahnya yang masuk Islam. Mereka berdua teringat masa kecil Shandy ketika dia belajar berdoa hingga akhirnya memutuskan masuk Kristen.

“Saya sekolah dasar, masih dengan bapak, lalu saya pergi ke ibu juga. Nama saya memiliki dua keyakinan. Saya sangat ingat bagaimana saya belajar berdoa,” kata Shandy. saluran Youtube miliknya, dikutip Minggu (13/9/2020).



Ketika Shandy beranjak remaja, dia memutuskan untuk memeluk agama Kristen. Dia juga penasaran dengan pendapat ayahnya tentang keputusan ini.

“Kalau kamu mau berumur 17 tahun, akhirnya aku bisa bilang papa, aku sudah memilih keyakinan ini. Apa yang membuat papa bisa dimengerti hari ini dan apa yang kita semua lakukan, apa yang kita yakini?” tanya Shandy.

“Sebenarnya hati kecil Papa itu berat. Sampai saat ini Papa masih mendoakanmu supaya bisa membimbingnya,” kata sang ayah.

Ayah Shandy mengaku belum belajar Islam ketika putrinya memutuskan untuk memeluk agama lain. Namun, ketika mengetahui tentang Islam, ayah Shandy teringat akan tanggung jawabnya terhadap bayi tersebut.

Ia bahkan mencari jawaban tersebut dari beberapa ustadz, Bunda. Dia kemudian mengetahui bahwa seseorang harus bertanggung jawab atas perbuatan anak-anaknya di akhirat.

“Ayah, karena dia tidak mengenal agama pada waktu itu, papa tidak bertanggung jawab atas apapun. Hanya pada saat itu dia hanya mengenal agama yang benar. Itulah tanggung jawab papa di akhirat dan papa memiliki banyak pertanyaan dengan beberapa Ustaz di Madinah atau Mekah. , itu menjadi tanggung jawab. Ayah yang menjawab, “kata ayah Shandy.

READ  Ganti Agama, El Ibnu CLBK & Niat Nikah Cinta Pertama

“Karena seorang laki-laki, ayah, harus bertanggung jawab sebagai kepala rumah tangga di akhirat, apapun yang dilakukan anak-anak, meskipun mereka sudah dewasa. Kecuali setelah pindah agama yang berbeda dengan orang dewasa, orang tua tidak bertanggung jawab. Tapi ketika mereka masih muda Itu adalah tanggung jawab penuh orang tua. “

Shandy Aulia dan ayahnya / Foto: Screenshot YouTube oleh Shandy Aulia

Menurut keyakinan Ayah Shandy AuliaSulit untuk masuk surga ketika anak-anak berbeda keyakinan. Namun, dia meyakinkan bahwa dia telah mencoba melakukannya.

Menurut beberapa hadits dan firman Allah SWT yang mengatakan bahwa papa berkata sulit baginya untuk masuk surga, dia harus menasehati putra papa untuk tertarik pada Islam. Jika sebenarnya dia dinasehati untuk tidak mau, ya, Wallahu alam Insyaallah, kami coba, ”ujarnya.

Di kesempatan yang sama, ayah Shandy mengaku menangis setiap malam saat mendoakan putrinya. Ia berharap Shandy mendapat bimbingan tentang bagaimana mendalami Islam dan agama yang dianutnya.

“Sejujurnya, Papa menangis setiap malam dan kabur, berdoa hanya untukmu,” kata ayah Shandy.

“Hanya jika Anda bisa mendapatkan petunjuk untuk mempelajari Islam. Daripada masuk Islam, (tetapi) belajar untuk memperdalam Islam dan memperdalam agama Anda, di mana titik kontaknya. Nanti Anda bisa menentukan.”

Setelah mengirimkan hatinya, ayah Shandy merasa lega. Dia sebenarnya cukup khawatir putrinya akan marah atau tersinggung ketika dia membicarakannya agama, Ass.

Ayah Shandy pun ikut senang karena percakapan ini dibuka terlebih dahulu oleh putrinya. Ia merasa doanya telah dijawab oleh Allah SWT, ibu.

“Papa mau memberitahumu Shan, dan sore ini Allah membuka jalan. Papa hanya takut kamu tersinggung. Alhamdulillah Allah sudah membukanya. Nanti kamu bicarakan soal agama dulu,” kata sang ayah.

READ  6 Fakta Barli Asmara, Meninggal Karena Virus, Proses Pemakaman Corona

Dalam video tersebut kalian juga bisa menyaksikan kisah Winda Idol dan suaminya yang memiliki budaya berbeda dan awalnya berbeda agama. wawancara intim Pengikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank / muf)



Written By
More from Zeena Hammoud

Selamat, Citra Kirana melahirkan anak pertama

Suara.com – Gambar Kirana melahirkan anak pertamanya pada Jumat (28/8/2020). Persalinan dilakukan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *