Siapa bilang Oezil merusak atmosfer di Arsenal?

London – –

kiper gudang senjata Bernd Leno berbicara tentang situasinya Mesut Oezil. Leno menampik anggapan bahwa kehadiran Oezil akan mengganggu keharmonisan ruang ganti Arsenal.

Mesut Oezil tersingkir dari skuad Arsenal pada musim 2020/2021. Nama gelandang internasional Jerman tidak dimasukkan dalam skuad The Gunners Liga Inggris dan Liga Europa oleh Mikel Arteta.

Sudah lama sejak terakhir kali Oezil bermain untuk Arsenal. Pertandingan terakhirnya melawan London Cannon adalah melawan West Ham United di Liga Premier pada bulan Maret.

Arsenal mengalami masa-masa buruk di Liga Premier. Anda hanya menang empat kali dalam 13 pertandingan dan lima poin dari zona degradasi.

Rio Ferdinand sempat mengingatkan para pemain yang terpinggirkan, termasuk Oezilberpotensi mengganggu keharmonisan ruang ganti di tengah buruknya kemajuan Arsenal. Leno menolak asumsi ini. Kiper asal Jerman tersebut mengumumkan bahwa Oezil tetap berakting secara profesional meski belum pernah bermain.

“Pelatih membuat keputusan itu. Tentu saja Mesut memiliki kualitas khusus, tidak ada keraguan tentang itu,” kata Leno Surga Jerman.

“Tapi pelatih memilih 25 pemain lain dan kami harus menerimanya. Dia berlatih secara normal, dia profesional, dia rukun dengan semua rekan satu timnya.”

“Mesut tidak membawa energi negatif ke dalam tim. Hal-hal lain berada di luar kendalinya dan saya,” kata Leno.

kontrak Mesut Oezil Arsenal akan absen musim panas mendatang. Kabarnya ada tiga klub Major League Soccer (MLS) yang bisa menampung mantan pemain Real Madrid itu. Ketiganya adalah DC United, LA Galaxy, dan Inter Miami.

(nds / aff)




READ  Ini jawaban Mesut Ozil, bukan di skuat Arsenal untuk Liga Europa 2020-2021: Okezone bola
Written By
More from Faraz Khalifa

Maaf, Maradona jatuh seminggu sebelum meninggal

Buenos Aires – – mati Diego Maradona masih diselidiki oleh pihak berwenang....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *