Siapa spanduk berikutnya? Ini tanggal akhir untuk Xiao

Genshin Impact telah menjadi game yang fantastis sejak awal, dan ada laporan tentangnya Versi PS5 dinilai di Taiwan. Ini akan menjadi berita bagus bagi mereka yang cukup beruntung untuk menghindari calo kotor yang dengan bodohnya melihat diri mereka sebagai Robin Hood modern daripada sheriff, tetapi berkat spanduk miHoYo berikutnya, ada kabar baik untuk semua pemain di cakrawala. Beberapa pemain Genshin Impact bertanya siapa banner berikutnya. Di sinilah Anda dapat mengetahui kapan itu akan keluar dan juga mengetahui tanggal berakhirnya Xiao.

Meskipun ada banyak hal yang dapat diharapkan dalam waktu dekat, banyak juga yang dapat dinikmati saat ini Lantern Rite Part 2 dan hadiahnya yang sangat besar ditawarkan. Stand By Me masih tersedia dengan karakter Liyue gratis dan tentu saja ada Mechanicus Theater yang fantastis untuk dimainkan.

Ada banyak cara untuk terus merayakan Tahun Baru dengan Pembaruan 1.3. Namun, di bawah ini adalah semua yang perlu Anda ketahui tentang spanduk berikutnya untuk Genshin Impact.

Kapan tanggal berakhir spanduk Xiao untuk Genshin Impact?

Tanggal berakhirnya spanduk Xiao untuk Genshin Impact adalah 17 Februari.

Selain tanggal berakhir di atas, spanduk Xiao di Genshin Impact juga akan berakhir pada pukul 16.00 waktu server.

Semua ini berarti karakter baru hanya akan menjadi sorotan selama satu hari lagi.

Karakter bintang 4 yang menyertainya adalah Diona, Beidou, dan Xinyan, dan semuanya telah meningkatkan tingkat penurunan keinginan secara drastis.

Dengan berakhirnya sorotan Xiao di cakrawala, ketahuilah bahwa jika Anda belum mendapatkan karakter Liyue gratis yang unik, Anda masih bisa mendapatkan Beidou atau Xinyan dari acara Stand By Me.

Siapa spanduk berikutnya di Genshin Impact?

Spanduk berikutnya di Genshin Impact akan memainkan Keqing.

Sementara Keqing akan menjadi tajuk utama, spanduk berikutnya di Genshin Impact juga akan menampilkan Bennett, Barbara, dan Ningguang.

Pemain harus tahu kalau Ningguang juga tersedia di event Stand By Me, meski kamu hanya bisa memilih satu hero Liyue dari enam pilihan.

Spanduk Keqing di Genshin Impact akan selesai pada tanggal 2 Maret, dan ini mungkin saat kami dapat menerima spanduk Hu Tao jika rumor bisa dipercaya.

Semua informasi di atas tentang Xiao dan Keqing berasal dari miHoYo Segala sesuatu yang berkilau catatan.

READ  Apple Watch Series 6 memiliki fitur pemantauan oksigen darah: Okezone Techno
Written By
More from Witha Samad

Perjalanan luar angkasa Rusia bertujuan untuk mempersiapkan Stasiun Luar Angkasa Internasional untuk modul baru

Dalam pakaian antariksa besar, dua kosmonot Rusia menggunakan poisk docking kompartemen Stasiun...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *