Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Sabtu, 31 Oktober Rena menderita bronkitis, Andin merasakan ikatan batin

BERITA KBB- RCTI kembali menyiarkan sinetron cinta baru MNC Pictures. judul Ikatan cinta Sinetron arahan sutradara Doddy Djanas ini akan tayang perdana pada Senin, 19 Oktober 2020 pukul 19.30 WIB.

Sinetron tersebut memerankan beberapa pemain berbakat seperti Amanda Manopo yang berperan Dan masukEvan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, Arya Saloka, Fiki Alman, Surya Saputra, Natasha Dewanti dan Sari Nila. Meski baru, sinetron ini sempat tayang di jam tayang utama.

Berikut adalah rekap ringkasannya Ikatan cinta Sabtu 31 Oktober 2020 dari Sisnettv.com:

Baca juga: Cepat selesaikan misi khususnya. PUBG Mobile kaget di akhir bulan ini



Baca juga: Update Covid-19 Hari ini, 30 Oktober 2020, jumlah kasus terendah sejak September

Nino menelepon seorang teman sekolah yang akan menjadi dokter kandungan. Nino mengatakan bahwa dirinya dan istrinya sedang hamil. Nino bertanya apakah temannya bisa membantu meskipun dia memiliki jadwal yang padat, namun nama Elsa akan dicantumkan dalam daftar konsultasi. Nino berterima kasih padanya.

Rena sepertinya tidak bisa tidur, dia menelepon ibu. Kasihannya, tubuh Rena panas. Di tempat lain, Dan masuk Dadanya sesak, dia tidak bisa tidur. Di samping itu, Al Saat merasa bersalah, dia berjanji bahwa Rena akan ditemukan bersama ibunya. Al Pikirkan tentang apa Rena akan ditemukan Dan masuk.

Tiba-tiba ponselnya Al Terdengar, ternyata itu panggilan dari ibunya. Ibunya Dan masuk Beri tahu saya bahwa Rena panas, hingga 39 °. Al khawatir karena tubuh Rena panas banget. Al Katanya dia akan pergi ke rumah ibu.

READ  Tata Janeeta dikabarkan sudah menikah, dengan sorotan atas komentar Maia Estianty
Written By
More from Zeena Hammoud

Identitas aktor pria dalam video mirip Gisel terungkap melalui karakter ini: Inestimable

BANJARMASINPOST.CO.ID – Siapa sebenarnya peran itu? Video Syur seperti seorang seniman Gisella...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *