Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Kamis, 5 November 2020, Andin Menangisi Kuburan Anaknya yang Kosong

JURNAL GAYA—-RCTI, kembali ke siaran Opera sabun sebuah drama cinta baru dari MNC Pictures. judul Ikatan cinta Opera sabun yang dinilai oleh Doddy Djanas penularan Tayang perdana pada Senin (19/10), 19.30 WIB.

Sinetron tersebut menampilkan beberapa pemain berbakat seperti Amanda Manopo yang memerankan Andin, Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, Arya Saloka, Fiki Alman, Surya Saputra, Natasha Dewanti dan Sari Nila. Padahal itu baru Opera sabun Sudah waktunya penularan Jam tayang utama.

Berikut adalah rekap ringkasannya Ikatan cinta Kamis 5 November 2020::

Di restoran ayah Andin, Al terjatuh karena seorang pelayan mengikat kursinya dan menyenggol Al. Setelah Andin dan Al selesai silaturahmi, mereka pamit.

Baca juga: 10 Kutipan Dalam Band Cinta Tentang Cinta Dan Keluarga, No. 2 Paling Banyak Dilakukan Jlebb!

Sesampainya di rumah, Al memegangi bahunya. Dia meringis kesakitan. Andin melihat suaminya kesakitan dan tidak diam. Dia segera pergi dan mencoba memijat Al.



Namun niat baik Andin sekali lagi memancing amarah Al. Al bertanya apa yang akan dilakukan Andin. Tapi Andin pantang menyerah. Dia mengambil kayu putih dan memijat Al. Hati Al mulai meleleh, dia merasakan cinta lagi.

Al, kesal dengan Nino palsu, ayah Andin dan Andin, yang dianggap banyak kemunculannya. Ia pun melampiaskan kekesalannya dengan menghancurkan makam putra Andin, Nadin.

Baca juga: 7 Kesabaran Andin dalam ikatan cinta yang harus ditiru bisa jauh dari perceraian!

Di rumah, Andin kesulitan untuk menghubungi Al. Reyna tiba-tiba melakukan panggilan video. Reyna takut mati listrik tiba-tiba.

READ  Meggy Wulandari konon punya pacar baru, manajer regional: Rumah tangga bukan lelucon
Written By
More from Zeena Hammoud

Manajemen Didi Kempot enggan membeberkan alasan pemberhentian Dory Harsa

Jakarta, Insertlive – – Dory Harsa Diketahui, dia sebelumnya dipecat dari Lare...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *