Sinopsis Sinopsis Ikatan Cinta Jumat, 4 Desember 2020, Kejahatan untuk Andin Ibu Sarah Kena Karma diblokir!

JURNAL GAYA—-RCTI, kembali ke siaran Opera sabun sebuah drama cinta baru dari MNC Pictures. judul Ikatan cinta Opera sabun Disutradarai oleh Doddy Djanas, tayang perdana pada Senin (19.10) pukul 19.30 WIB.

Sinopsis sinetron Ikatan cinta Jumat 4 Desember 2020::

Almeminta Rendi untuk lebih berhati-hati saat menghadapi orang licik seperti Bu Sarah dan Elsa. Almemberikan Rendi laporan hasil kuret Elsa dan meminta hasilnya sampai ke tangan Nino. Al Saya ingin Nino tahu bahwa Elsa hamil di luar nikah.

Baca juga: 7 Adegan Bikin Penonton Tersenyum Sendiri di Sinetron Ikatan Cinta Rabu, 2 Desember 2020 No.4 Uwu Banget

Dan masuk masih menangis dan merasa bersalah Reyna tidak bisa disembah atas kesalahan masa lalunya. Mirna tenang Dan masuk.

Nyonya Rossa memperhatikan Dan masuk dan Mirna dari jauh. Orang bertanya-tanya mengapa Dan masuk dan Mirna terlihat sangat akrab bagiku, seperti teman lama.



Bu Rossa juga? Tanya Mirna. Sudah berapa lama kamu tahu Dan masuk. Mirna berkata 4 tahun lalu bahwa mereka berteman dengan mereka Dan masuk.

Baca juga: Bocoran Ikatan Cinta Kamis, Desember 2020, Balas Dendam Elsa Al, Kirim Bukti Elsa ke Nino

Lalu tanya Bu Rossa, Mirna dan Dan masuk dimana kamu bertemu Mirna bingung harus menjawab apa. Manfaat Al datang sebelum Mirna menjawab. Tanya Bu Rossa Al meyakinkan Dan masuk.

Dikamarnya Al Lihat Dan masuk Tetaplah menangis. Dia juga tenang Dan masuk. Al meminta Dan masuk Tenang. Karena dia tidak pernah menuduh Dan masuk. Reyna tidak dapat diadopsi karena kesalahan Ny. Sarah. Dan masuk berhenti menangis.

READ  Sinopsis film The Boy: kisah hantu seorang anak yang meninggal dalam kebakaran dan ditayangkan di Trans TV

Written By
More from Zeena Hammoud

Aktor Ade Firman Hakim meninggal dunia, diduga karena Covid-19 Page semua

JAKARTA, KOMPAS.com – aktor Selamat tinggal kata hakim meninggal hari ini, Senin...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *