Sinopsis Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 9 Desember 2020, Michelle Jadi Saksi Kunci Al melawan Elsa Elsa

JURNAL GAYA—- RCTI, kembali ke pertunjukan Opera sabun sebuah drama cinta baru dari MNC Pictures. judul Ikatan cinta Opera sabun Disutradarai oleh Doddy Djanas, tayang perdana pada Senin (19.10) pukul 19.30 WIB.

Hari-hari ini para penonton Ikatan cinta Banyak yang kecewa karena karakternya Elsa mendominasi dan mengganggu dengan berbagai trik malas. Tapi tenang, sepertinya penonton sedang menikmati cerita lucu itu sambil lalu Al dan Dan masuk.

Sinopsis sinetron Ikatan cinta Rabu 9 Desember 2020::

Di atas meja makan Dan masuk temperamen yang masih seperti dewa. Benar, seperti yang diminta Nyonya Rossa Al cium keningnya Dan masukIa menolak dengan alasan belum mencuci rambut.

Baca juga: Arya Saloka ‘Aldebaran’ Ikatan Cinta Pagi-pagi Gegerkan Netizen, Pasang Status Romantis Bikin Baper!

Rendi menemukan jadwal pertemuannya Al saat ini Dan masuk saat ini menikah di Sydney. Namun, Rendi tidak dapat menemukan foto atau bukti perjalanan resminya.



Sementara itu, Nino akhirnya mengetahui bahwa Reyna tidak bisa diadopsi Al dan Dan masuk. Nino juga pergi ke panti asuhan dan bermain dengan Reyna.

Elsa bingung dengan mimpinya. Dia telah menelepon Dan masuk tapi diabaikan oleh Dan masuk. Elsa datanglah kemari Dan masuk ke rumahnya. Dia meracuni lagi Dan masuk dan katakan Al bukan orang baik.

Baca juga: 5 alasan mengapa banyak pemirsa dari tiga ikatan cinta yang putus hari ini adalah # 4 yang paling menyebalkan!

Elsa meminta Dan masuk tidak percaya bukti apa yang disajikan Al. Karena, Al pasti akan melakukan berbagai cara untuk meyakinkan Dan masuk. Elsa kata Al bukan orang baik. Jika itu bagus, dia tidak bisa menghamili seorang gadis. saat Elsa mengatakan itu, Bu Rossa mendengarnya.

READ  Dylan Sada meninggal karena terjatuh di kamar mandi

Written By
More from Zeena Hammoud

Nikita Willy membacakan Bainai sampai malam sebelum pernikahan

JAKARTA, KOMPAS.com – artis peran Nikita Willy menggelar acara pengajian pada Rabu...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *