Skype untuk Android diperbarui dengan keburaman latar belakang, pemilihan yang ditingkatkan untuk reaksi khusus

Skype meluncurkan pembaruan baru untuk semua perangkat, menambahkan kemampuan untuk mengaburkan latar belakang pada panggilan video yang dilakukan di Skype untuk pengguna Android. Fitur background blur telah tersedia untuk pengguna iOS dan desktop untuk sementara waktu, dan pengguna Android akhirnya mendapatkannya dengan pembaruan Skype 8.68. Pembaruan ini juga meningkatkan pilihan respons khusus dan memperbaiki sejumlah masalah lain untuk pengguna desktop, Android, dan iOS.

Dalam miliknya Catatan Rilis di Microsoft Forum itu Skype Tim telah mengonfirmasi bahwa Skype 8.68 akan diluncurkan ke semua perangkat; H. Windows, Linux, Jaringan, Android, iPhone, dan iPad. Catatan rilis mengkonfirmasi bahwa Skype untuk Android mendapatkan fitur background blur hampir dua tahun kemudian Peluncuran pertama untuk pengguna desktop pada Februari 2019. Pengguna iOS memulai fungsinya Juli lalu menurut a melaporkan dari 9to5Mac, dan pengguna Android akan menjadi yang terakhir mendapatkannya. Microsoft juga telah memperbarui file Halaman dukungan Dukungan Skype untuk Android untuk keburaman latar belakang.

Menurut Microsoft, pengguna Skype untuk Android harus memiliki perangkat yang menjalankan Android 6.0 dan yang lebih baru agar fitur ini berfungsi dengan lancar. Seperti namanya, fitur Background Blur mengaburkan area di belakang pengguna, memungkinkan pengguna menyembunyikan latar belakang mereka selama panggilan video. Untuk menggunakan fitur ini di Skype untuk Android, klik tiga poin lagi menu selama panggilan dan aktifkan Buramkan latar belakang saya Kemungkinan.

Pengguna Skype untuk iPhone dan iPad juga mendapatkan beberapa peningkatan pada ekstensi Berbagi dengan dukungan tema gelap dan peningkatan kinerja umum di versi terbaru 8.68. Pembaruan juga membawa peningkatan pada pilihan respons kustom untuk memungkinkan akses mudah ke respons tambahan melalui Skype. Pembaruan Skype untuk iOS juga mencakup perbaikan bug seperti: Misalnya, kamera virtual tidak berfungsi di MacOS X dan untuk beberapa pengguna tidak ada suara di pesan suara. Masalah kinerja dengan pemetik emoji juga telah diperbaiki, dan peningkatan stabilitas juga telah ditambahkan, sesuai catatan rilis.

READ  Bocoran video memperlihatkan sosok Galaxy S21, bingkai tipis, dan layar datar

Perusahaan mengatakan fitur baru akan diluncurkan secara bertahap selama beberapa hari ke depan.

Written By
More from Witha Samad

Samsung Galaxy S21 Ultra tampil di Geekbench, menggunakan RAM 12 GB

Suara.com – informasi tentang Samsung Galaxy S21 Ultra kembali ke publik. Kali...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *