Solskjaer tidak lagi didukung penuh oleh manajemen

Jakarta – –

Paul Scholes peringkat Manchester United tidak sepenuhnya mendukung rencana tersebut Ole Gunnar Solskjaer. Dukungan manajemen setengah hati belakangan ini.

Manchester United memulai dengan awal yang buruk musim ini. dalam Liga Primer, MU menelan dua kekalahan dan menang sekali dalam tiga pertandingan pertamanya.

Satu-satunya kemenangan melawan Brighton & Hove Albion juga diraih dengan keberuntungan. Brighton tampil dominan sepanjang pertandingan, juga memiliki lima peluang membentur tiang tetapi kemudian kalah 2-3 karena penalti setelah peluit panjang dibunyikan.

Awal yang buruk ini turut menyoroti performa MU di bursa transfer. Klub ini diyakini gagal memperkuat sektor pertahanan, terutama bek tengah, yang sejauh ini dianggap sebagai titik terlemah namun justru fokus memoles lini depan.

Soal upayanya menyokong lini depan, MU mengonfirmasi perekrutan di hari terakhir bursa transfer Edinson Cavani dan Facundo Pellistri. Selain dua nama tersebut, MU juga mendatangkan full-back Alex Telles untuk memperkuat pertahanan.

Ketiga transfer tersebut menyusul Donny van de Beek, yang sudah lebih dulu diamankan. Kehadiran Cavani sendiri disambut antusias oleh suporter MU, namun juga membuat takjub.

MU dikabarkan sedang mengejar lebih di pasar transfer Pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Penandatanganan Cavani di hari terakhir sementara target utama, Sancho, gagal menemukan strategi klub dipertanyakan.

Mantan gelandang MU, Paul Scholes menilai, pihaknya tak lagi sepenuh hati mendukung Solskjaer di bursa transfer. Usai membeli Harry Maguire dan Bruno Fernandes, tujuan utama Solskjaer dikabarkan tak bakal tercapai manajemen kali ini.

“Saya tidak berpikir dia orang pertama yang tidak didukung penuh. Banyak uang sudah dikeluarkan, tetapi apakah itu dihabiskan untuk keputusan pertama yang diinginkan para manajer ini? Saya tidak yakin,” kata Solskjaer seperti dikutip. metro.

“Saya pikir Van Gaal dan Mourinho secara khusus mengeluhkan hal ini dan itu bisa dimengerti ketika mereka tidak mendapatkan pemain yang mereka inginkan. Saya pikir Ole mendapat dukungan.”

READ  Manchester United kembali mempermalukan Brighton

“Rasanya Maguire memiliki banyak uang dengan 80 juta poundsterling. Fernandes tiba pada Januari dan merupakan rekrutan hebat. Dan performa bagus penandatanganan Fernandes pada Januari memberi kesan bahwa tim ini bisa pergi ke mana pun.”

“Menjelang akhir musim, jauh lebih mudah untuk memenangkan pertandingan, jauh lebih mudah untuk mengimbangi saat tekanan tidak benar-benar ada. Oke, Anda bisa berbicara tentang tekanan untuk masuk empat besar, tapi tidak Tekanan yang diinginkan United, United ingin memenangi liga. “

“Mereka merasa bahwa pada akhir musim lalu dia akan mendapat lebih banyak dukungan di bursa transfer untuk naik ke level berikutnya, tetapi itu tidak diberikan kepadanya. Cukup jelas bahwa pemain yang dia inginkan tidak datang. dia melanjutkan.

Menonton video “Kedatangan Cavani membuat MU menjadi mesin incaran“”
[Gambas:Video 20detik]
(mentah / lalu)


Written By
More from Faraz Khalifa

Hasil kualifikasi MotoGP Emilia Romagna, tim Maverick Vinales Pole Again semua

SAN MARINO, KOMPAS.com – Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menjadi yang...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *