Spesifikasi lengkap motor listrik United T1800

Jakarta – –

PT. Terang Dunia Internusa (TDI), salah satu produsen sepeda terbesar di Indonesia dengan merek United, telah memasuki pasar Motor listrik. United secara resmi telah meluncurkan model terbarunya yaitu Serikat T1800 dipasarkan di bawah United E-Motor.

United T1800 hadir dalam bentuk skuter matik. Sepeda motor sporty ini memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh sepeda motor listrik dan motor bensin lainnya.

United T1800 menggunakan tenaga penggerak motor listrik BOSCH 60V1800W dengan kecepatan nominal 620 rpm, torsi 27 Nm, dan 1.800 W. 60 km pada kecepatan rata-rata 50-60 km / jam dalam mode kecepatan normal.

Motor listrik UNITED ini memiliki nilai ekonomis yang sangat tinggi dalam hal biaya pengoperasian dan perawatannya. Dari segi biaya operasional, konsumsi listrik hanya Rp 2.700 untuk sekali pengisian listrik dengan waktu minimal 4 jam, dan jarak tempuh bisa mencapai 65 km dalam mode kecepatan normal.

Modus mengemudi dibagi menjadi tiga area, yang membedakan batas kecepatannya masing-masing. Terdapat tambahan mode turbo untuk mendapatkan akselerasi lebih saat menyalip. Motor ini juga dapat melaju mundur dalam mode mundur.

Gunakan Suspensi Guncangan Ganda pada kaki agar lebih stabil saat berbelok dan pada kecepatan tinggi. Ban depan dan belakang berbentuk tubeless dengan diameter 12 inci serta rem cakram pada bagian depan dan belakang.

United T1800 memiliki banyak hal yang ditawarkan di luar fungsi. Berdasarkan panel tampilan digital sepenuhnya, lampu LED, start / stop engine, pengeras suara, alarm, sakelar panel kontrol, pematian daya engine, mode suara pembalap, dan koneksi USB.

Menonton video “Perkerasan jalan motor listrik di Kota Bandung“”
[Gambas:Video 20detik]
(rip / lth)

READ  Terakhir, ponsel BM akan diblokir total di Indonesia mulai malam ini

Written By
More from Said Rafiq

Brio laku keras, mengendalikan 61 persen penjualan Honda pada Oktober 2020

Otomotifnet.com – Dari total penjualan PT Honda Prospect Motor (HPM) Oktober 2020,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *