Spotify melihat kembali mobil itu, kali ini dari dalam di aplikasinya sendiri

Spotify melihat kembali mobil itu, kali ini dari dalam di aplikasinya sendiri

Gadget dalam mobil Spotify yang sangat ditunggu-tunggu, pemutar musik yang dikendalikan suara yang dalam bahasa sehari-hari dikenal sebagai Car Thing, baru saja muncul di satu Sejumlah render dalam aplikasi sedang digali MacRumors Kontributor Steve Moseryang menemukan gambar di kode aplikasi Spotify. Representasi ini cukup selaras dengan foto bisnis aktual yang dikirimkan sebagai bagian dari pengajuan ke Federal Communications Commission (FCC). Tepi dilaporkan kembali pada bulan Januari.

Berkat render ini, kami melihat desain Spotify Car Thing yang telah berevolusi, yang mencakup tombol besar di sebelah kanan, layar berwarna, dan empat tombol di atas, jauh lebih jelas. Mantan perusahaan resmi membuat dari saat produk itu diumumkan secara resmi pada tahun 2019 menunjukkan layar yang jauh lebih kecil.

Namun, desain Spotify kini semakin mendekati gaya tampilan pintar, yang masuk akal jika Anda menganggapnya sekarang lebih mirip layar infotainment miniatur yang ditemukan di kendaraan modern. Rendering baru ini menunjukkan layar dan kemungkinan desain antarmuka, serta desain dudukan yang berbeda untuk memasang perangkat ke berbagai bagian dasbor.

Tidak ada yang tahu kapan atau apakah Spotify berencana untuk meluncurkan produk secara resmi. Acara perusahaan di bulan Februari merinci tingkat baru streaming hi-fi, datang dan pergi tanpa informasi baru tentang mobil, dan perangkat tersebut diumumkan sebagai produk uji coba pada tahun 2019 hanya untuk membantu Spotify lebih memahami kebiasaan mendengarkan pengguna saat dalam perjalanan.

Jadi tidak ada nama produk resmi, tanggal rilis potensial, atau informasi lain yang menunjukkan apakah ini akan masuk ke mobil konsumen dari lab pengujian Spotify. Namun, desain yang diperbarui dan pengarsipan FCC – dan sekarang render dalam aplikasi – menunjukkan bahwa produk tersebut mungkin memiliki masa depan. Kami hanya tidak tahu seperti apa saat ini.

READ  HP Realme 90Hz menawarkan kualitas visual yang lebih halus dan maksimal

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com