Statistik VALORANT pasca-pertandingan tertunda oleh sejumlah besar pemain Babak 2

Statistik VALORANT pasca-pertandingan tertunda oleh sejumlah besar pemain Babak 2

Tanggal 2 Maret menandai rilis terbaru VALORANT Merencanakan: Episode dua, babak kedua. Banyak pemain yang mendaftar untuk skin baru, agen baru, dan babak kompetisi baru. Menurut Riot, sebenarnya jumlahnya terlalu banyak, dan itu menimbulkan beberapa masalah.

Jumlah pemain yang berpartisipasi dalam babak kedua memperlambat proses yang memungkinkan pemain mendapatkan pengalaman dan peringkat setelah pertandingan. Pemain juga kesulitan untuk melihat detail dalam sejarah permainan mereka.

Jangan khawatir, peningkatan pengalaman dan penyesuaian peringkat Anda telah dicatat, hanya saja belum diproses. Ini seperti setoran tertunda di rekening bank Anda. Segera setelah Riot menciptakan lebih banyak ruang untuk semua pemain, Anda akan menerima pengalaman dan penyesuaian Anda.

Dengan segala sesuatu yang ditambahkan VALORANTTidak heran jika servernya penuh hingga penuh. Ada Battle Pass baru, ada kompetisi baru, debut Bundel Kulit Prime 2.0, dan tentu saja, agen luar biasa baru Astra.

Selain penambahan baru, ada juga perubahan baru. Perubahan dalam mode peringkat kompetitif berarti pemain dengan peringkat lebih rendah memiliki kelompok peringkat yang lebih besar untuk dimainkandan semua pemain hanya membutuhkan satu permainan penempatan. Dan jika Anda telah memainkan Eskalasi dan bosan dengan orang-orang di teleporter berkemah Bind, Anda akan senang melihat pintu sekarang telah terbuka dalam mode ini.

READ  Daftar lengkap harga HP Vivo, kisaran harga Rp 1 hingga 4 jutaan

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com