Studi: Galaksi Bima Sakti dikatakan dipenuhi oleh alien yang melakukannya karena teknologi mereka sendiri


PIKIRAN ORANG – Hasil penelitian terkini Galaksi bima sakti (Milky Way) Dipenuhi luar angkasa yang meninggal karena perkembangan peradaban dan teknologi mereka sendiri.

Pernyataan tersebut berasal dari peneliti NASA Jet Propulsion Laboratory, California Institute of Technology, dan Santiago High School, versi terbaru dari persamaan untuk menghitung kemungkinan kehidupan yang cerdas dan luar angkasa Dipercaya telah muncul sekitar 8 miliar tahun setelah Bima Sakti terbentuk.

Dengan hasil tersebut, tim peneliti memasukkan gagasan bahwa kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi pasti mengarah pada kehancuran peradaban.

Baca juga: Selain Sinovac, Vaksin Pfizer dan Astra Zeneca juga akan datang ke Indonesia pada kuartal kedua tahun 2021.

“Kami telah menemukan bahwa potensi pemusnahan diri memiliki dampak besar pada jumlah kehidupan cerdas di galaksi,” kata para peneliti dalam studi yang dipublikasikan di arxiv.org. Pikiran-rakyat.com dari Daily Mail.

“Jika kehidupan intelijen cenderung menghancurkan diri sendiri, tidak mengherankan bahwa tidak ada tempat lain yang memiliki kehidupan yang sedikit atau tidak ada akal sama sekali,” kata mereka.



Ilustrasi bentuk alien di film ET. * Twitter @ ImperiusRex1

Para peneliti juga mencatat bahwa jika ada kehidupan cerdas di tempat lain di galaksi, mereka (luar angkasa) “terlalu muda untuk kita tonton” dan terlalu jauh dari Bumi untuk diidentifikasi.

Baca juga: Polisi Fredinand Hutahaean dan Rudi S. Kamri, Putri Jusuf Kalla mendapat dukungan

Dalam studi ini, tim peneliti diperbarui (Untuk memperbaharui) Persamaan Drake 1961 (Persamaan Drake), yang ditulis oleh Dr. Frank Drake, untuk memperkirakan jumlah peradaban aktif komunikatif alien di Bima Sakti.

READ  7 potret kehidupan manusia saat hidup di planet lain di tata surya
Written By
More from Said Rafiq

Studi tersebut menemukan ciri-ciri psikologis penting yang terkait dengan keluarga yang lebih bahagia

Apa yang membuat beberapa keluarga dan pasangan lebih bahagia dan lebih koheren...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *