Suami menelpon Nita Thalia puluhan juta sebulan, mengaku punya barang bukti

Suami menelpon Nita Thalia puluhan juta sebulan, mengaku punya barang bukti
Jakarta – –

Pedangdut Nita Thalia akan menceraikan suaminya Nurdin Rudythia. Di tengah persidangan ini, keduanya saling menagih biaya hidup.

Menurut Nita, kendi pernikahan yang dijalaninya selama 20 tahun sudah tidak cantik lagi. Ia mengaku tidak didukung suaminya, dan selama 15 tahun menikah, penghasilan Nita dipotong hingga 40 persen oleh suaminya.

Di sisi lain, Nurdin mengaku selalu mendukung Nita. Dia tidak pernah membiarkan istri keduanya dirugikan secara materi.



“Dia tidak mati kelaparan dalam 20 tahun. Saya memenuhi kewajiban saya sebagai suaminya. Haruskah saya meninggalkan catatan tentang dia sebanyak apa?” di luar Itu tidak kurang dari 30 juta rupiah sebulan untuk kehidupan pribadinya, “ujarnya Nurdin Rudythia.

Tidak hanya itu, Nurdin juga mengatakan bahwa dirinya juga tidak lepas dari tanggung jawab terkait mengasuh anaknya.

“Uang sekolahnya langsung saya transfer ke rekeningnya. Uang sekolah saya transfer langsung ke meja sekolah, ada buktinya. Cuma jajan untuk anak-anak, bukan dari uang yang dia nyanyikan,” ujarnya.

Soal pendapatan Nita yang dipotong 40 persen selama 15 tahun, Nurdin mengatakan, uang itu bukan untuk dirinya sendiri tapi untuk kepentingan manajemen.

“Selain sebagai suami, saya juga produser dan manajer. Ngomong-ngomong, istri saya termasuk dalam label perusahaan saya dan pengurusnya sama. Jadi vocal piece itu tidak diedit untuk saya sendiri tapi oleh manajemen,” kata Nurdin.

Belakangan diketahui bahwa Nita Thalia ternyata mencari penghasilan tambahan dari aplikasi tersebut Frustrasi. Hanya saja sang suami menyayangkannya karena penampilan Nita dianggap terlalu seksi.

“Nita juga bilang masuk Frustrasi bisa menghasilkan banyak uang. Ya itu betul. Tapi tolong izinkan saya memesan satu cara dia berpakaian, ya jangan seperti itu, ”kata Nurdin, dikutip detikcom.

Simak juga video ini untuk tips bisnis online menyiapkan dana pendidikan untuk anak:

READ  Bersikaplah blak-blakan! Gisel mengaku berbeda agama dengan ayahnya

[Gambas:Video Haibunda]

(Yun / Jue)



We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com