Super Air Jet, maskapai baru yang didirikan bos Lion Air Rusdi Kirana?

Super Air Jet, maskapai baru yang didirikan bos Lion Air Rusdi Kirana?

Jakarta, Beritasatu.com – Indonesia punya maskapai swasta baru Jet udara yang bagus. Operator penerbangan biaya super Ini adalah maskapai swasta baru dalam layanan berjadwal harian dari kategori Indonesia. Banyak yang bertanya-tanya apakah maskapai ini dimiliki oleh pendirinya Lion air, Rusdi Kirana?

Apalagi, sudah ada kabar soal itu di akhir tahun 2020 Rusdi Kiranaformulir Maskapai penerbangan Super Air Jet baru. Namun, hingga dikonfirmasi, Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic Lion Air, belum menanggapi kebenaran kabar tersebut.

Terkait pelepasan tersebut, President Super Air Jet Ari Azhari mengatakan, Super Air Jet tersebut sepenuhnya dimiliki oleh masyarakat lokal atau masyarakat adat.

Super Air Jet didirikan pada Maret 2021 dan memiliki kode penerbangan “IU” dari IATA (International Air Carriage Association) dan “SJV” dari ICAO (International Civil Aviation Organization).

“Saat ini Super Air Jet sedang mempersiapkan tahapan persiapan lepas landas melalui berbagai tahapan dan prosedur yang dipersyaratkan berdasarkan regulasi untuk mempersiapkan penerbangan perdana yang direncanakan dalam waktu dekat,” kata Ari dalam keterangan resmi, Senin 03 / 05. 2021).

Ia menambahkan, Super Air Jet didirikan oleh para praktisi yang telah berpengalaman mengelola dan melakukan operasi penerbangan serta didukung oleh sumber daya manusia (SDM) yang memenuhi standar kualifikasi sehingga dapat menguasai peran pekerjaan yang sesuai dengan pekerjaannya.

“Super Air Jet memiliki pelatihan standar untuk manajemen, seluruh awak dan karyawan untuk lebih meningkatkan keselamatan dan pelayanan bagi calon penumpang,” kata Ari.

Sumber: BeritaSatu.com

READ  Pedoman baru berarti bahwa 25 juta pengguna WhatsApp akan bermigrasi ke Telegram

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com