Tahun Pertama, Kamera EYELIKE Fundus Samsung Mendukung Teknologi untuk Melindungi Manusia dan Planet

Tahun Pertama, Kamera EYELIKE Fundus Samsung Mendukung Teknologi untuk Melindungi Manusia dan Planet

SamsungElektronik menunjukkan kemajuan satu tahun dalam menyediakan peningkatan akses ke perawatan mata di Maroko, India lainnya Papua Nugini melalui upcycling teknologi Galaxy

Tema Hari Kesehatan Dunia tahun ini – Planet Kita, Kesehatan Kita – menunjukkan pemahaman bahwa kesehatan manusia sangat terkait dengan kesehatan lingkungan. Melalui program Galaxy Upcycling, SamsungElektronik telah memiliki misi untuk mengembangkan praktik inovatif dan berkelanjutan yang tidak hanya melestarikan sumber daya planet ini tetapi juga menjembatani hambatan terhadap perawatan kesehatan yang dapat diakses dan terjangkau.

Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Dunia, Samsung Newsroom melihat kembali tahun pertama implementasi program, yang telah meningkatkan ratusan perangkat Galaxy bekas dan menyediakan perawatan mata dasar untuk lebih dari 3.000 pasien di Maroko, India lainnya Papua Nugini.

Meningkatkan Teknologi Galaxy Menjadi Kamera Diagnosis

Secara global, 1,1 miliar orang menderita kehilangan penglihatan – 90% di antaranya tinggal di negara berpenghasilan rendah dan menengah dan tidak memiliki akses ke perawatan kesehatan mata yang terjangkau dan berkualitas. Untuk mengatasi hal ini, Samsung telah bermitra dengan Badan Internasional untuk Pencegahan Kebutaan (IAPB) dan Sistem Kesehatan Universitas Yonsei (YUHS) untuk mengubah teknologi Galaxy lama dan tidak terpakai menjadi kamera diagnosis medis yang disebut kamera fundus EYELIKE, yang memungkinkan profesional medis dan non-medis untuk menyaring pasien untuk kondisi yang dapat menyebabkan kebutaan.

‚Kami bangga dengan tim kami di Samsungsiapa membantu menanamkan teknologi daur ulang untuk mendiagnosis gangguan penglihatan pada pasien melalui platform EYELIKE,‘ kata Dr. Aloknath De, Konsultasi Eksekutif Direktur, Inovasi Terbuka dari Samsung lembaga R&D di Bengaluru.

Membangun Layanan Perawatan Mata yang Dapat Diakses di Maroko

Siehe auch  Ahli Epidemiologi: Kita Dapat Meniru Cara Orang Filipina Mengadakan Tes Covid-19 dengan Hadiah Beras 5 Kg

Sejak diperkenalkannya EYELIKE di Maroko, Samsung telah bermitra dengan Global Care dan 21 organisasi lainnya – termasuk pusat kesehatan masyarakat dan klinik swasta – untuk menggunakan kembali 60 unit smartphone lama ke dalam EYELIKE Fundus Camera.

‚Di Maroko, kami kekurangan tenaga medis dan peralatan medis mata, jadi saya optimis EYELIKE akan membawa manfaat besar – terutama bagi pasien siapa tinggal di daerah terpencil,‘ kata ahli kacamata Mohcine Ait Hida.

Optometris lokal telah menggunakan kamera untuk menyaring lebih dari 2.028 pasien dan memberikan perawatan pasca-diagnosis, termasuk meresepkan kacamata untuk 128 orang, menjadwalkan janji temu lanjutan dengan 205 orang dan menghubungkan 50 orang ke rumah sakit mata untuk perawatan medis tambahan.

Melakukan Program Penjangkauan Pasien di India

Menyadari bahwa kebutaan adalah masalah yang umum di India, Samsung telah mendaur ulang hampir 200 unit ponsel pintar bekas dan memberikannya ke rumah sakit setempat. Pendekatan inovatif ini telah terbukti menjadi terobosan bagi pasien seperti Jamuna Prasadsiapa telah berulang kali diresepkan kacamata untuk penglihatannya yang menurun selama lebih dari setahun. Setelah matanya diperiksa dengan EYELIKE Fundus Camera di Pusat Perawatan Mata Utama pada Rumah Sakit Mata Sitapur, dia akhirnya menerima diagnosis retinopati diabetik yang benar. Menurut dokter mata, penglihatan Jamuna telah membaik sejak saat itu.

Pada saat yang sama, banyak pasien yang tinggal di komunitas terpencil tidak selalu memiliki akses yang sama itu Jamuna Prasad harus ke pusat penglihatan. Berkat sifat kamera yang portabel, dokter mata dapat melakukan perjalanan ke desa-desa terpencil melalui program penjangkauan dan menyaring orang untuk kemungkinan penyakit mata. Sebagai hasil dari EYELIKE Fundus Camera, lebih dari 1.000 pasien di India telah menerima pemeriksaan melalui institusi medis lokal dan program penjangkauan.

Siehe auch  Para diplomat desak finalisasi aturan perdagangan CO2 dalam diskusi publik - Rab, 13 Oktober 2021

Melatih staf medis dalam Papua Nugini

Di Papua Nugini, fasilitas perawatan kesehatan sering kesulitan menemukan dokter mata terlatih dan peralatan vital yang diperlukan untuk mengobati penyakit retina. Situasi ini hanya diperburuk oleh prevalensi kebutaan di seluruh negeri. Untuk populasi lebih dari 9 juta, hanya ada 14 dokter mata terlatih dan tiga kamera fundus nasional.

‚Berkat program kemitraan dan kamera fundus EYELIKE, kami sekarang memiliki kamera yang cukup untuk memperluas layanan perawatan dan skrining dalam skala nasional,‘ kata Dr. Jambi Garap, Presiden Komite Nasional Pencegahan Kebutaan dan Dosen Oftalmologi at Universitas Papua Nugini. ‚Kami sedang melatih dokter dengan harapan mereka dapat membantu mendiagnosis pasien secara nasional dan meningkatkan pemahaman masyarakat tentang penyakit yang mereka miliki.‘

Program EYELIKE membantu mengisi kesenjangan kesetaraan kesehatan dengan melatih dokter dan staf klinik lainnya, bahkan di masyarakat pedesaan, untuk menyaring pasien yang menggunakan perangkat tersebut. Meskipun pembatasan pandemi COVID-19 menyebabkan penundaan pemeriksaan pasien, dr. Garap berharap untuk melanjutkan pemutaran ini tahun ini. Dia berharap untuk mengirimkan pelatih tambahan ke masyarakat pedesaan untuk memberikan pelatihan lebih lanjut kepada staf, selain melakukan penelitian tentang gangguan mata langka seperti penyakit Eales dengan perangkat EYELIKE.

maju SamsungVisi Keberlanjutan

Sebagai bagian dari misinya untuk memanfaatkan teknologi demi kebaikan dengan memberikan dampak positif bagi manusia dan planet ini, Samsung berencana untuk meningkatkan kemitraan ini melalui dukungan teknis berkelanjutan dan kolaborasi terbuka untuk memungkinkan pelatihan dan skrining pasien secara nasional yang berkelanjutan.

Samsung didedikasikan untuk menghadirkan teknologi inovatif yang membantu membangun masa depan yang lebih baik dan memberdayakan pengguna untuk mengadopsi praktik yang lebih berkelanjutan. Ini juga termasuk mengambil tindakan nyata untuk mengurangi dampak lingkungan dan membentuk kembali pengalaman konsumen melalui platform keberlanjutan kami, Galaxy for the Planet. EYELIKE secara khusus membantu Samsung meminimalkan dampak lingkungan dengan mendukung tujuannya untuk mencapai zero waste to landfill dan mengurangi e-waste pada tahun 2025.

Siehe auch  Gunung Merapi Indonesia Meletus Beberapa Kali, 250 Dievakuasi - NBC Connecticut

Tentang Badan Internasional untuk Pencegahan Kebutaan

Badan Internasional untuk Pencegahan Kebutaan (IAPB) adalah aliansi menyeluruh untuk sektor kesehatan mata global, dengan lebih dari 150 organisasi di lebih dari 100 negara bekerja sama untuk dunia di mana setiap orang memiliki akses universal ke perawatan mata. IAPB berfokus pada upaya advokasi untuk menyatukan sektor di balik rekomendasi World Report on Vision dan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan.

Tentang Sistem Kesehatan Universitas Yonsei

Sistem Kesehatan Universitas Yonsei (YUHS) adalah institusi medis modern pertama di Korea Selatandan telah menjadi institusi medis terkemuka di negara ini selama lebih dari 130 tahun. Rumah Sakit Pesangon lainnya Fakultas Kedokteran Universitas Yonsei adalah bagian dari Sistem Kesehatan Universitas Yonsei.

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

POLRESSIDRAP.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
polressidrap.com