Tak Kenal Waktu Polsek Panca Lautang Intens Imbau Warga Jaga Jarak Cegah Corona

oleh -60 views

BILOKKA SIDRAP – Personel Polri dari Polsek Panca Lautang Polres Sidrap kembali turun memberikan imbauan kepada warga agar jaga jarak. Hal itu dilakukan Kapolsek Panca Lautang Iptu Syaripuddin bersama anggotanya karena masih banyak warga yang beraktivitas di luar rumah di tengah wabah virus Corona yang semakin masif.

“Iya kami intens melaksanakan patroli malam sekaligus menghimbau kepada masyarakat supaya tidak melakukan kegiatan di luar rumah kalau tidak perlu untuk memutus mata rantai penyebaran Corona,” ujar Kapolsek Panca Lautang Iptu Syaripuddin, Senin (23/3/2020) malam.

Iptu Syaripuddin mengimbau masyarakat harus menerapkan protokol kesehatan dalam masa darurat Corona saat ini. Protokol kesehatan ini penting untuk diterapkan masyarakat agar virus Corona tidak terus menyebar.

“Intinya tidak melakukan kegiatan di luar rumah, hindari keramaian, jaga jarak minimal 1 m, selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat dengan selalu mencuci tangan, olah raga, kalau ada tanda-tanda sakit untuk segera memeriksakan diri ke puskesmas atau RS terdekat,” katanya.

Tampak personel Polri sedang memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul disuatu tempat untuk kembali pulang ke rumah.

“Lebih baik untuk sementara berdiam diri di rumah. Sayangi keluargamu, sayangi anak istrimu, cintai bangsa dan negaramu,” kata Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *