Tanah longsor di Indonesia, 21 orang masih dikhawatirkan terjebak di bawah reruntuhan

Tanah longsor di Indonesia, 21 orang masih dikhawatirkan terjebak di bawah reruntuhan

Petugas bencana Indonesia mengatakan sedikitnya 72 orang hilang (Foto AP)

Tanah longsor di Indonesia: Sedikitnya 128 orang meninggal di Indonesia dan 27 orang di Timor Timur akibat curah hujan yang tinggi dari badai tropis.

Lembata (Indonesia). Tim penyelamat terus mencari pada Selasa untuk sekitar 21 orang yang terkubur di bawah reruntuhan setelah tanah longsor di daerah terpencil di timur Indonesia. Beberapa desa dilanda tanah longsor di Kepulauan Lenbata pada hari Minggu karena cuaca buruk di negara Asia Tenggara dan negara tetangga Timor Leste itu. Menurut Badan Nasional Penanggulangan Bencana Indonesia, setidaknya 67 kematian telah dikonfirmasi.

Ratusan petugas polisi, tentara, dan penduduk setempat memindahkan puing-puing dengan bantuan tangan, sekop, dan sekop untuk penggeledahan yang terkubur. Upaya ini terhenti karena hujan lebat. Kerabat yang hilang terlihat menangis dan menangis saat mereka mengeluarkan tubuh yang basah kuyup di lumpur dan membawanya ke pemakaman.

Sedikitnya 128 orang meninggal di Indonesia dan 27 orang di Timor Timur akibat banjir yang disebabkan oleh hujan lebat akibat badai tropis. Ribuan rumah rusak dan ribuan orang mengungsi akibat bencana yang semakin menakutkan karena badai terus melanda wilayah itu selama beberapa hari dan bergerak ke selatan menuju Australia.

Baca juga ini: – Anil Deshmukh mengundurkan diri, Shiv Sena-NCP takut terpecah, CM Thackeray dalam masalahPejabat bencana Indonesia mengatakan setidaknya 72 orang hilang. Upaya penyelamatan terpengaruh karena cuaca dan daerah terpencil terpengaruh. Jalan dan jembatan rusak di banyak daerah.




READ  Penerima vaksin Pfizer memang alergi alami, berikut efek samping vaksin korona Pfizer

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com