Tanggal rilis Days Gone PC diumumkan

Tanggal rilis Days Gone PC diumumkan
Sony telah mengumumkan bahwa Days Gone eksklusif PlayStation akan secara resmi hadir di PC pada 18 Mei 2021 dengan dukungan 21: 9 untuk monitor ultra-lebar, frame rate yang tidak terkunci, dan banyak lagi. keterangan lebih lanjut Informasi tentang apa yang dapat diharapkan penggemar dari versi PC ini, termasuk cara menggunakan pengontrol pihak pertama dan ketiga, atau mouse dan keyboard.Juga akan ada opsi penyesuaian tampilan baru yang mencakup detail lebih besar, jarak gambar dedaunan, dan penyesuaian grafis. “Mode Foto Resolusi Super” baru juga akan tersedia, memungkinkan Anda mengambil gambar Deacon St. John dan hingga 500 Freakers yang dapat dilihat di layar pada saat yang bersamaan.

Days Gone dirilis di PS4 pada 2019. Dalam ulasan kami, kami berkata, “Kegembiraan di gundukan kecil, tetapi pengulangan Days Gone, dunia yang membosankan, dan sejarah yang berkelok-kelok membuat perjalanan yang tidak mengganggu.”

Days Gone, yang saat ini tersedia di PlayStation Plus hingga 3 Mei, adalah contoh lain dari komitmen Sony untuk menghadirkan game pihak pertama ke PC seperti yang dilakukan Horizon Zero Dawn.Berita itu juga mengikuti laporan yang menyatakan bahwa meskipun ada umpan balik positif dari penggemar dan penjualan yang terhormat, promosi untuk Days Gone 2 ditolak oleh Sony Bend. Laporan yang sama menyatakan bahwa Bend dilaporkan sedang mengerjakan game orisinal baru, meskipun tidak jelas apakah itu Days Gone 2, IP baru, atau kebangkitan dari franchise klasik.

Days Gone dapat dipesan sebelumnya dari toko digital seperti Steam dan Epic Games Store seharga $ 49,99.

Apakah Anda punya tip untuk kami? Apakah Anda ingin membahas kemungkinan cerita? Silakan kirim email ke [email protected]

Adam Bankhurst adalah penulis berita untuk IGN. Anda bisa mengikutinya di Twitter @ AdamBankhurst dan selanjutnya Mengeluarkan.

READ  Top 3 Tekno: Biaya produksi Galaxy Note 20 Ultra 5G membangkitkan rasa penasaran

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com