Tanpa Latihan, Bonucci Merindukan Juventus Melawan Barcelona?

Jakarta – –

Juventus Dikabarkan berisiko mengalami krisis lini belakang Barcelona dari Liga Champions. Leonardo Bonucci tidak terlihat di latihan terakhir.

Juventus versus Barcelona Tampil di Allianz Stadium pada Rabu (28.10.2020) pukul 03.00 WIB. Bianconeri mengambil risiko tidak menjadi tim penuh melawan Blaugrana.

Cristiano Ronaldo masih menunggu hasil tes usap terakhir. Itu harus negatif untuk COVID-19 agar bisa bermain di hari kedua Liga Champions.

Pirlo memiliki pilihan terbatas di belakang. Bonucci sepertinya tidak berlatih seperti dilansir sepak bola Italia. Mantan bek AC Milan itu dikabarkan mengalami masalah otot.

Sebelumnya, Giorgio Chiellini harus menempati ruang perawatan. Pirlo juga menunggu lampu hijau dari tim medis agar Matthijs De Ligt bisa bermain Juventus versus Barcelona.

Sebagai solusi darurat, Pirlo Weston harus bisa menggunakan McKennie sebagai bek tengah. Pemain AS itu dinyatakan sembuh dari infeksi virus corona.

Kondisi yang tidak menguntungkan ini diperburuk oleh penampilan mengejutkan Juventus sebelum pertandingan melawan Barcelona. Dalam enam pertandingan terakhir, Si Nyonya Tua telah mencatatkan 3 kemenangan dan 3 kali seri.

Di hasil pertandingan terakhir, Juve dibandingkan 1-1 oleh Verona. Di Allianz Stadium, Senin (26 Oktober), Andrea Favilli memimpin tim tamu pada menit ke-60. Kekalahan itu bisa bertahan dari Juve berkat gol Dejan Kulusevski.

Juventus memulai dengan awal yang baik dalam petualangan Liga Champions. Paulo Dybala cs merayakan kemenangan 2-0 melawan wakil Ukraina, Dynamo Kiev. Bisa dilanjutkan nanti Juventus versus Barcelona?

Menonton video “Juventus tersingkir dari Liga Champions“”
[Gambas:Video 20detik]
(Jatuh / bilas)


READ  Messi Cs menenggelamkan kapal selam kuning 4-0
Written By
More from Faraz Khalifa

Laporan pertandingan: Liverpool 4-3 Leeds United

Liverpool harus menang keras atas kedatangan tim tamu Leeds United. Liverpool dipaksa...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *