Tease Teddy, Sule: Jadilah orang yang bertanggung jawab, ini putranya

Suami mendiang Lina Jubaidah, Teddy, diwawancarai awak media. Foto: sumber YouTube

jpnn.com, JAKARTA – Hubungan Teddy, suami mendiang Lina Jubaedah, kembali hangat dengan Sule. Ini terjadi setelah Teddy melukai perhatian anak-anak itu Menyimpulkan kepada saudara tirinya Delina Bintang.

Kata Teddy, dalam beberapa bulan terakhir, anak-anak Sule seperti Putri Delia dan Rizky Febian belum melihat saudara tiri mereka.

“Untuk dede, kakaknya satu kandungan kalau bisa mengunjunginya atau menelpon lewat video atau menanyakan kabarnya. Jadi sudah beberapa bulan tidak ada komunikasi,” kata Tesst dalam acara Intense Investigation, Kamis (3/3 /) 12).

Melihat tingkah Teddy yang membuat anak-anaknya tertantang oleh adik tirinya, Sule bereaksi keras.

Ayah empat anak ini memastikan anak-anaknya tidak pernah dilarang bertemu dengan putra Teddy.

“Tanya Putri (Delia), lho siapa yang menjaga (Baby Teddy) di sana kan? Saya tidak melarang, misalnya dia mau ke sana. Namanya dilihat adiknya,” ucapnya.

Suami Nathalie Holscher kemudian meledek Teddy yang menurutnya malah mengandalkan anak-anaknya alih-alih fokus pada bayi.

“Konsep darah daging anak harus bertanggung jawab, kita harus kerja keras. Pergilah bekerja, jangan bergantung pada anak saya. Ya mungkin hilang lagi, meskipun Putri memberi saya setiap bulan, saya memberikan pengasuhnya (bayi). Teddy) ”, Sule menjelaskan.

READ  Jessica Mila mengaku cintanya pada Mischa Chandrawinata sudah sirna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *