Teddy mapan, mengabaikan anak-anak, Sule mengizinkan Rizky Febian membawa Bintang dengan syarat

Jakarta – –

Persaingan antara Teddy, almarhum suami Lina Jubaedah istri Matikandengan anak-anak Sule seolah tiada akhir. Dari warisan hingga tuduhan tidak memperhatikan.

Teddy menuding anak-anak Sule, seperti Rizky Febian dan Putri Delina, mengabaikan Bintang. Bintang adalah anak hasil perkawinan Teddy dengan Lina Jubaedah. Teddy mengajak adik-adik Bintang untuk menjaga adik ibunya.

Rizky Febian dan Putri Delina kemudian memberitakannya. Mereka mengungkapkan fakta tentang Teddy dan tuduhan yang dibuatnya.


Terungkap bahwa Teddy sudah lima bulan tidak merawat Bintang. Bintang itu dipercayakan kepada orang kepercayaan Lina yang bernama Pak Ecet. Sosok Pak Ecet dipresentasikan pada jumpa pers oleh Rizky Febian dan Putri Delina di Bandung akhir pekan lalu.

Dalam kesempatan itu, keterangan Pak Ecet membantah semua tuduhan Teddy terhadap anak Sul.

“Dulu setelah meninggal lima bulan dengan istri saya. Setelah lebaran kemarin saya hanya membawanya bersama Teddy. Katanya dia dijaga adik Teddy, Teh Dewi. An Iky, Teh Putri orangnya baik, pas di rumah teddy juga telat. Susu, saya ajak Teh Putri ke A Iky seperti itu, ”kata Ecet.

Apalagi saat Lebaran kemarin Teddy tidak menyerah total sebulan. Alasan pandemi, tidak bisa datang, pasrah saja (Bintang butuh). Kadang dia datang, kadang hanya memberi, tidak kenyang. Kamu suka, dari Iky dan Putri untuk dibantu. ”ucap Pak Ecet.

Rizky Febian sangat marah dengan apa yang dilakukan Teddy. Terutama karena Teddy membual kepada media bahwa keluarga Sule mengabaikan Bintang.

Rizky Febian dan Putri Delina pun turut menyayangkan sikap Teddy. Tidak hanya dianggap tidak berperasaan, Rizky Febian juga merasa Teddy seperti mengemis.

“Dia sempat ngotot ke media harus lebih banyak khawatir, bla, bla, bla, segala macam hal. Dia harus bersyukur mengingat kondisi saat ini masih ada kakak-kakaknya yang rela menyerah. mencintai kematian Bintang tanpa memberitahu mereka, “kata Rizky Febian. Bandung beberapa waktu lalu.

READ  Akun Instagram Nikita Mirzani hilang

Mengenai nasib Bintang, Rizky Febrian dan Putri Delina sudah menerima lampu hijau dari Sule untuk menjaga adiknya dan membawanya bersama mereka. Meski Sule memberlakukan syarat yang harus mereka penuhi.

Sule mengizinkan Bintang dibawa ke rumahnya dengan surat keterangan yang sah menurut hukum. Menghindari hal-hal negatif yang tidak diinginkan di kemudian hari.

“Menurut saya kalau tidak tertulis dan diaktakan tidak akan saya ijinkan. Tapi kalau tertulis tidak akan ribet,” kata Sule saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Kidul usai menyelesaikan program televisi Santuy Malam Trans. -Jakarta, Senin (21/12/2020) malam.

(aay / mau)

Written By
More from Zeena Hammoud

Sinopsis Bond of Love Selasa 8 Desember 2020, Usaha Rendy Membuahkan Hasil, Bersiaplah Elsa!

ZONABANTEN.com – – Ikatan cinta Malam ini akan tayang lagi jam 19.30,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *