Tendangan Pengemis Viral Boy Gegara Otomatis Tak Diberi Perubahan

Mojokerto – –

tindakan pengemis seorang anak laki-laki menendang dan menabrak mobil pengguna jalanan di Kota Mojokerto, virus di media sosial. Bocah ini kesal karena pengemudi mobil tidak mendapatkan kembalian.

Video aksi mengemis bocah itu diunggah 20 jam lalu dari akun Amir Nur Hakim ke grup Facebook di Mojokerto. Hingga siang ini, video tersebut telah disukai 2.719 kali dan mendapat 2.157 komentar dari pengguna internet.

Video berdurasi 22 detik pertama menunjukkan seorang anak kecil berulang kali mengetuk kaca depan mobil. Dia menunggu pengemudi yang tidak dikenal itu membuka kaca dan memberinya uang kembalian.

Karena tidak diberi uang sepeser pun, bocah 10 tahun ini mencoba membuka pintu penumpang di sebelah kanan. Sontak, tingkahnya yang nakal mengejutkan para penumpang yang merekam video tersebut.

Bocah pengemis ini kemudian menutup pintu mobil dan menendangnya sekali sambil mengumpat. Tidak hanya itu, dia memukul keras kaca depan dengan tangan kanannya.

Dalam postingannya, Amir Nur Hakim menuliskan kronologis kejadian di perempatan 4 Cakarayam, Jalan Brawijaya, Kota Mojokerto. Menurut dia, pengemudi telah membuka jendela mobil untuk memberi tahu pengemis itu bahwa dia tidak punya uang kembalian. Namun, bocah itu malah mengetuk kaca mobilnya.

“”Tolong pol PP ne bagaimana melakukan ini Gag di Mei Muring2 memenangkan kopi Big Tag Jak kecil (Tolong Satpol PP kok tidak marah-marah. Untung anak kecil kalau sudah besar nanti saya ajak ngopi), ”tulis Amir Nur Hakim, seperti dikutip detikcom, Selasa (15 Desember 2020).

Lihat juga video ‘Balita Viral yang Telah Dicampakkan, Penjaga Toko Minta Maaf’:

[Gambas:Video 20detik]

READ  Hasil kualifikasi MotoGP Emilia Romagna, tim Maverick Vinales Pole Again semua
Written By
More from Faraz Khalifa

Duh, Neymar bakal absen cukup lama

Paris – – Mempertahankan Cedera Neymar ternyata cukup mengganggu. Pemain Brasil itu...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *