Tentara Swiss akan mulai mengeluarkan pelarangan pakaian dalam wanita pada pakaian dalam pria

Tentara Swiss akan mulai mengeluarkan pelarangan pakaian dalam wanita pada pakaian dalam pria

Poin kuat:

  • Untuk pertama kalinya dalam sejarah Swiss, tentara wanita menerima bantuan besar.
  • Tentara wanita dari tentara Swiss dibebaskan dari mengenakan pakaian dalam pria
  • Di bawah sistem saat ini, pakaian dalam wanita tersedia untuk pria.

Zurich
Untuk pertama kalinya dalam sejarah Swiss, tentara wanita sangat lega. Tentara wanita di tentara Swiss sekarang dibebaskan dari mengenakan pakaian dalam pria. Pemerintah Swiss membuat keputusan ini pada saat bersikeras untuk meningkatkan perekrutan tentara wanita. Di bawah sistem saat ini, hanya pakaian dalam wanita yang tersedia untuk tentara wanita.

BBC mengutip informasi ini di media lokal Swiss. Marian Binder, anggota Dewan Nasional Swiss, mengatakan: “Pakaian tentara dirancang untuk pria, tetapi jika tentara benar-benar lebih feminin, maka tindakan yang tepat harus diambil.” Ia mengatakan bahwa pakaian wanita dapat mendorong mereka untuk bergabung dengan militer.

Tentara wanita dan pria melakukan hal yang sama di Swiss
Hingga saat ini, tentara Swiss menyediakan pakaian dalam longgar untuk tentara wanita. Ini bisa sangat memalukan bagi tentara wanita Swiss. Juru bicara militer mengatakan perubahan yang akan datang termasuk “pakaian dalam pendek” selama musim panas dan “pakaian dalam panjang” selama musim dingin. Dia mengatakan bahwa pakaian saat ini telah menjadi usang bagi tentara wanita.

Saat ini, satu persen tentara wanita ada di tentara Swiss. Selama 20 tahun ke depan, Swiss ingin menambah jumlah tentara wanita menjadi 10%. Menteri Pertahanan negara itu, Viola Amhard, menyambut baik rencana pembuatan pakaian dalam terpisah untuk tentara wanita. Sejak 2004, tentara wanita dan pria telah menjalankan tugas yang sama di Swiss. Seorang tentara wanita mengatakan dia akan bisa mendaki dengan beban yang lebih berat dengan membeli pakaian dalam baru.

READ  Waspadai Ganjing Bumi yang mengguncang! China marah, kapal AS masuk

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com