Terbang dari landasan tetapi tidak tahu di mana itu … Ini adalah 6 pesawat yang selamanya menjadi misteri

Itu terjadi berkali-kali ketika pesawat terbang dari landasan pacu, tetapi setelah itu menghilang di langit sehingga tidak pernah ditemukan.

(Foto simbolis)

Penerbangan Srivijay Air 182 hilang setelah penerbangan dari ibu kota Indonesia Jakarta. Dilaporkan bahwa Sriwijaya Air Flight # SJ182 kehilangan kontak dalam waktu kurang dari satu menit di ketinggian lebih dari 10.000 kaki sekitar 4 menit setelah lepas landas dari Jakarta. Sekarang pemerintah Indonesia khawatir pesawat itu akan jatuh.

Sekarang operasi penyelamatan telah dimulai, namun belum ada informasi yang terungkap. Ini telah terjadi berkali-kali sebelumnya ketika pesawat terbang dari landasan pacu, tetapi kemudian menghilang di langit sehingga tidak pernah ditemukan. Ya, itu terjadi berkali-kali ketika tidak ada yang terungkap tentang pesawat itu dan itu hanya sebuah misteri. Beri tahu kami tentang pesawat semacam itu yang belum ditemukan hingga saat ini.

Penerbangan 19

Itu terjadi pada tahun 1945 ketika lima pejuang dari Penerbangan 19 terbang di udara selama pelatihan penerbangan, tetapi berita tentang hilangnya mereka tiba-tiba datang. Pesawat ini diyakini telah menghilang di kawasan Samudera Antartika bernama Bermuda yang dikenal dengan sebutan Segitiga. Ngomong-ngomong, ini sudah berkali-kali terjadi ketika ada kabar hilangnya sebuah kapal di Segitiga Bermuda. Namun, pesawat ini belum ditemukan hingga saat ini dan 13 rahang juga telah hilang dalam insiden ini.

Pesawat Amelia Earhart hilang

Ada juga kisah pilot Amerika dalam kecelakaan pesawat misterius yang pesawatnya hilang di udara pada tanggal 2 Juli 1937. Konon dia dan salah satu rekan navigatornya telah memulainya pada saat itu. Setelah itu, pesawatnya menghilang di dekat Pulau Holland di Pasifik tengah.

Baca ini juga- Indonesia: Sriwijaya Air Flight 182 hilang 62 penumpang bisa jatuh ke laut karena takut menteri perhubungan

READ  5 pemain yang harus dibawa Pirlo ke Juventus: Okezone the Ball

Konon saat pesawatnya jatuh di laut, muncul beberapa laporan bahwa pesawatnya jatuh di pulau Jepang. Ada banyak laporan lain tentang kasus ini, namun hingga saat ini tidak diketahui kemana tujuan pesawat ini.

Saat bintang Ariel menghilang

Pada 17 Januari 1949, sebuah pesawat Star Aerial juga menghilang antara Bermuda dan Jamaika. Tak lama setelah penerbangan lepas landas, pesawat juga kehilangan kontak dan tidak pernah mencapai tujuannya. Penerbangan dan penumpangnya juga digeledah selama beberapa hari, tapi kemudian masalah menjadi tenang dan insiden itu menjadi misteri.

Pesawat Pacific Airlines juga hilang

Itu terjadi pada 21 Juli 1951, ketika pesawat Canadian Pacific Airlines terbang dari Amerika Serikat ke Tokyo. Namun, pesawat kehilangan kontak selama perjalanan ke Tokyo dan 31 penumpang serta 6 awak yang duduk di dalamnya tidak ditemukan. Sejauh ini, sejarah pesawat ini masih misterius dan belum diketahui.

Pesawat militer AS juga hilang

Pada tahun 1962, sebuah pesawat Angkatan Darat Amerika yang membawa tentara Penerbangan 739 terbang ke Filipina, tetapi tidak pernah mencapai Filipina. Pesawat tersebut dilaporkan berhenti di Guam untuk membeli bahan bakar dan kemudian terbang ke Filipina, tetapi menghilang dari radar di antaranya. Setelah itu, 107 orang dinyatakan hilang dan meninggal dalam penerbangan ini.

Pesawat Malaysia Airlines

Kecelakaan ini terjadi beberapa tahun lalu. Kita berbicara tentang pesawat MH 370 milik Malaysian Airlines. Pada tahun 2014 pesawat terbang dari Malaysia ke Beijing dan menghilang dalam perjalanan. Pesawat itu membawa 239 orang dan pencarian memakan waktu lama. Namun, dalam beberapa laporan, hal itu kemudian dipandang sebagai kecelakaan. Berbagai jenis kisah tentang pesawat ini juga telah terungkap, dan kisah nyata hilangnya pesawat ini masih menjadi misteri.

READ  Pengguna internet mengkritik perbedaan hukuman Cristiano Ronaldo dan Messi: Okezone Bola

Baca Juga: Tidak Ada Musuh di Perbatasan, Tapi Gara-Gara Ini, 100 Tentara Tewas Setiap Tahun, Ini Alasan Fatal

Written By
More from Faraz Khalifa

Cristiano Ronaldo kesal dengan hasil tes COVID-19 karena mengatakan itu

Jakarta – – Cristiano Ronaldo sangat kesal dengan hasil tes yang masih...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *