Terkait konflik dengan HRS, Nikita Mirzani mendapat gaji Rp 600 juta per hari

Jakarta, Insertlive – –

Nikita Mirzani dan pemimpin agama Habib Rizieq Shihab dikenal saling bermusuhan. Keduanya saling melempar isyarat hingga bikin heboh di dunia maya.

Dari perseteruan Ustaz Maaher alias Soni Ernata muncul, Nikita juga menyerang. Ustaz Maaher membela Rizieq Shihab dengan melontarkan komentar sinis kepada Nikita.

Ustaz Maaher kini telah ditangkap polisi di rumahnya di Bogor. Hal itu diamankan karena diyakini menimbulkan kebencian atau permusuhan antar individu.



Menanggapi hal itu, Nikita, yang sering disapa Nyai, mengaku dengan tegas. Nikita merasa benar melawan Ustaz Maaher karena dia tidak emosional.

“Saya tidak pernah menggunakan emosi, emosi hanya untuk memancing, kalau pancing tergigit saya tetap jalan, tapi kalau tidak, sudah berakhir,” kata Nikita eksklusif. InsertLiveJumat (4/12).

Setelah berseteru berhari-hari, Nikita pun mengaku lega karena akhirnya Ustaz Maaher didukung polisi.

“Makanya saya selalu kasih tahu musuh-musuh saya ya, kalau bertempur dengan saya jangan emosi nanti kalau kena pancingan, tapi rata-rata semuanya,” kata Nikita.

Perseteruan mereka diketahui bermula saat Nikita merekam video di Instagram Stories yang mengeluhkan banyaknya orang yang merekam kembalinya Rizieq Shihab. Nikita mengatakan Habib disebut dukun.

Nikita mengaku perkataannya tidak ditujukan kepada Rizieq Shihab. Namun, Habib yang dimaksud adalah temannya yang bernama Habib.

“Oh, saya sedang membicarakan Habib. Habib Hidayatullah, teman saya di Pesanggrahan, itu tenaga medis, ya begitu,” ujarnya.

Karena keseruan yang tak terduga, Nikita bahkan meraup untung dari dukungan yang diterimanya. Karena namanya viral, Nikita meraup untung Rp 600 juta dalam sehari.

“Sejak saat itu jadi sangat besar. Karena saya sudah dewasa, saya bisa untung. Ya, jangan salahkan keuntungan yang saya hasilkan. Mungkin kalau saya untung dengan ribut,” pungkas pria 34 tahun itu. Seniman.

READ  Larangan niqab di Indonesia menjadi topik hangat untuk ekstremisme Islam - Indonesia akan mulai melarang burqa pada tahun 2021

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa / yoa)

Written By
More from Zeena Hammoud

Teddy tanya Putri Delina, Sule: Mungkin mau masuk infotainment Kali

Sabtu, 5 Desember 2020 – 04:45 WIB Komedian Sule. Foto Instagram jpnn.com,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *