‘The Division 2’ akan diperbarui akhir tahun ini

Tom Clancys Divisi 2 diharapkan menerima update akhir tahun ini setelah game menerima patch “terakhir” pada bulan Desember.

Hal ini dapat dilihat dari akun Twitter game tersebut yang beritanya diposting hari ini (13 Feb). “Kami dengan senang hati mengonfirmasi hari ini bahwa akan ada konten tambahan untuk Departemen 2 dirilis tahun ini! “, Itu tertulis dalam pernyataannya.

“Beberapa dari Anda telah memperhatikan bahwa Pembaruan Judul 12 pada awalnya dimaksudkan sebagai pembaruan judul utama terakhir untuk Departemen 2Namun, terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan, kami sedang dalam tahap awal pengembangan sehingga konten baru dapat dirilis pada 2021 nanti, ”lanjut pernyataan itu.

Pengembang juga mencatat bahwa pemain akan mengetahui lebih banyak tentang pembaruan lebih cepat daripada nanti: “Meskipun terlalu dini hari ini untuk membahas lebih detail, jangan menunggu terlalu lama karena kami akan menghubungi Anda sesegera mungkin. “

Selain itu, perbaikan untuk dua crash besar dalam game telah diatasi. “Penyelidikan terhadap kecelakaan tersebut, yang telah memengaruhi banyak dari Anda, adalah prioritas utama dan kami juga hampir mengatasi kurangnya kabut volumetrik dan pantulan permukaan layar di PlayStation 5.” Tanggal untuk kedua koreksi itu tidak diungkapkan.

Pembaruan judul 12, yang dirilis Desember lalu, menyutradarai musim keempat Panglima perang New York Perpanjangan dan diberi judul Akhir tontonan. Itu direncanakan untuk menjadi pembaruan besar terakhir untuk gim ini saat pengembang beralih ke proyek lain.

Setelah pembaruan dirilis Ubisoft Pertengahan Januari dipastikan akan berhasil pada salah satunya dunia terbuka perang bintang permainan.

READ  San Andreas Definitive Edition Video Remasters game untuk PS5

Written By
More from Witha Samad

Vampir Wanita Resident Evil Village Ungkap Syok Fans

Capcom pagi ini mengumumkan bahwa mereka akan memiliki lebih banyak untuk dibagikan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *