The Great Ace Attorney Chronicles untuk PC, PS4 dan Nintendo Switch telah ditemukan • Eurogamer.net

Peringkat untuk The Great Ace Attorney Chronicles di PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch telah ditemukan.

Gematsu Komite Peringkat Game Digital Taiwan telah menilai game yang tidak diumumkan dengan judul bahasa Inggrisnya, menunjukkan bahwa lokalisasi bahasa Inggris sudah selesai dan rilisnya tidak terlalu jauh.

Keberadaan The Great Ace Attorney Chronicles bocor sebagai bagian dari pelanggaran signifikan atas data Capcom November 2020. Dikatakan berisi game Nintendo 3DS The Great Ace Attorney (2015) dan The Great Ace Attorney 2 (2017), yang hanya dirilis di Jepang.

Trailer Jepang untuk The Great Ace Attorney (2015) adalah di bawah ini:

Game The Great Ace Attorney adalah seri spin-off yang berasal dari akhir abad ke-19 (periode Meiji Jepang dan era Victoria Inggris). Ini menunjukkan Ryūnosuke Naruhodō, seorang mahasiswa bahasa Inggris di Universitas Teito Yūmei dan leluhur dari protagonis utama dari seri Pengacara Ace, Phoenix Wright. Ryūnosuke pergi ke Inggris dan bertemu dengan Sherlock Holmes.

Komite Pemeringkatan Game Digital Taiwan merasa sangat santai: Gematsu melaporkan bahwa mereka memiliki peringkat untuk versi Nintendo Switch dari Tales from the Borderlands (Ini baru-baru ini diumumkan sebagai rilis ulang untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One saja).

Itu juga menyebutkan versi PlayStation 5 asli dari Genshin Impact, versi Nintendo Switch dari Secret Neighbor, spin-off multipemain asimetris dari game horor Hello Neighbor dan versi Nintendo Switch dari simulasi off-road SnowRunner 2020.

READ  Peristiwa Kompetitif Fortnite Musim 5 Mendetail: FNCS, LTM, dan Hak Membanggakan
Written By
More from Witha Samad

Apakah Anda memiliki TV Android?

Ada banyak platform TV pintar di luar sana saat ini: yang sederhana...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *