The toffees harus mengeluarkan Bruno Fernandes

Merseyside – –

Everton harus dimatikan Bruno Fernandes jika Anda ingin ground Manchester United dari Piala Liga Inggris. Dia masih menjadi mesin penyerang Setan Merah.

Everton Manchester United akan bertemu di Goodison Park pada babak perempat final Piala Liga Inggris pada Kamis (24 Desember 2020) dini hari WIB. Pada pertemuan sebelumnya di Goodison Park The Toffees harus kalah 1: 3 dalam duel melawan MU Liga Primer.

Everton benar-benar membuat kemajuan melalui gawang Bernard. Tapi kemudian, Bruno Fernandes menjadi mimpi buruk anak angkat Carlo Ancelotti dengan dua gol dalam membantu Edinson Cavani.

Jika dipikir-pikir, Everton jelas harus mewaspadai gelandang asal Portugal itu dalam pertandingan Piala Liga Inggris. Hingga saat ini, khususnya, Bruno Fernandes masih menjadi motor penyerang utama Setan Merah. Dia telah mencetak total 13 gol dan tujuh assist di semua kompetisi musim ini.

Mantan pemain MU yang pernah menjadi kapten Everton, Phil Neville, bahkan mengklaim Everton harus berhenti Bruno Fernandes jika ingin memenangkan pertandingan melawan MU. Adik Gary Neville menyamakan pengaruh besar Bruno Fernandes di Manchester United Eric Cantona dan Wayne Rooney di masa lalu.

Bruno Fernandes ada di sana bersama Cantona dan Rooney dalam hal pengaruh yang dimilikinya di klub. Dia mencetak banyak gol dan golnya penting. “Dia membuat assist, mengambil penalti dan staminanya untuk terus bermain sangat bagus,” kata Neville seperti dikutip di situs resmi Everton.

“Dia adalah tambahan yang luar biasa. Ketika Anda melihat kembali permainannya di Goodison, dia sangat berpengaruh bagi United untuk kembali dan memenangkan pertandingan.”

“Dalam pertandingan Piala Liga Inggris ini, Everton harus berhenti Bruno Fernandes. Pertandingan yang menarik putaran ini dan saya tidak sabar menunggu, “katanya.

READ  Mohamed Salah meninggalkan Liverpool, siapa penggantinya? : Okezone Bola

(murni / krs)




Written By
More from Faraz Khalifa

Penggantian pemain yang tepat oleh Setan Merah

Liverpool – – Manchester United pelarian dramatis setelahnya Semifinal Piala Liga Inggris...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *