Tidak ada kasus lokal di antara 6 infeksi COVID baru di Singapura

Tidak ada kasus lokal di antara 6 infeksi COVID baru di Singapura

Taman Merlion di Singapura. (FOTO: Suhaimi Abdullah / NurPhoto via Getty Images)

SINGAPURA – Kementerian Kesehatan (MOH) mengkonfirmasi enam kasus baru COVID-19 di Singapura pada Sabtu (9 Juli), sehingga total kasus di negara itu menjadi 62.684.

Tidak ada kasus baru infeksi menular lokal. Ini adalah pertama kalinya dalam 76 hari tidak ada kasus lokal baru yang dilaporkan di Singapura.

Enam kasus sisanya diimpor, tiga di antaranya ditemukan setibanya di sini, sementara tiga mengembangkan penyakit selama residensi atau isolasi.

Kasus di masyarakat, acluster aktif

Secara keseluruhan, jumlah kasus baru di masyarakat telah menurun dari 37 pada minggu sebelumnya menjadi 17 dalam seminggu terakhir. Jumlah kasus yang tidak terkait di komunitas juga meningkat dari satu di minggu sebelumnya menjadi sembilan dalam seminggu terakhir.

Rata-rata pergerakan 7 hari dari semua kasus komunitas yang terhubung dan semua kasus komunitas yang tidak terhubung adalah 1,1 dan 1,3, masing-masing.

Saat ini ada 22 cluster aktif dengan kisaran antara 3 dan 94 infeksi.

7 membutuhkan suplementasi oksigen; 2 di unit perawatan intensif

76 kasus saat ini dirawat di rumah sakit. Sebagian besar baik-baik saja dan dalam pengawasan. Saat ini ada tujuh penyakit serius yang membutuhkan suplementasi oksigen dan dua dalam kondisi kritis di unit perawatan intensif (ICU).

Dalam 28 hari terakhir, 24 kasus lokal membutuhkan suplementasi oksigen, dirawat intensif, atau meninggal. Dua puluh tidak divaksinasi, empat divaksinasi sebagian dan tidak ada yang divaksinasi lengkap.

Lanjut ke 36 pasien meninggal akibat komplikasi COVID-19, 15 orang lainnya yang dites positif terkena virus meninggal karena penyebab lain, termasuk tiga yang kematiannya disebabkan oleh serangan jantung dan empat lainnya yang kematiannya disebabkan oleh penyakit arteri koroner.

Siehe auch  Ilmuwan melaporkan bahwa kekebalan Covid-19 hanya bertahan selama berbulan-bulan

Hingga Jumat, 6,16 juta dosis vaksin COVID-19 telah diberikan sebagai bagian dari program vaksinasi nasional. Sekitar 3,9 juta telah menerima setidaknya satu dosis vaksin, di mana sekitar 2,27 juta telah divaksinasi lengkap.

Tetap up to date saat bepergian: bergabunglah dengan saluran Telegram Yahoo Singapura http://t.me/YahooSingapur

Cerita Singapura lainnya:

1 kasus lokal yang tidak terkait di antara 10 infeksi COVID baru di Singapura

Vaksinasi penguat COVID dapat dimulai pada Tahun Baru Imlek: Ong Ye Kung

Tan Cheng Bock: Menabur benih masa depan dari PSP ke PAP. untuk menantang

Seorang pria didakwa dengan perampokan bersenjata di rentenir di Bukit Batok. tertuduh

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com