Tidak hanya HP, laptop Nokia juga diluncurkan

Jakarta – –

HMD Global sebagai pemilik merek dagang Nokia ingin semakin memperkaya portofolio merek-merek legendaris tersebut. Setelah ponsel dan TV pintar, HMD Global sekarang akan masuk ke pasar Laptop di bawah merek Nokia.

Baru-baru ini, seri laptop Nokia telah disertifikasi di India oleh Bureau of Indian Standards (BIS). Sembilan model laptop terdaftar, semuanya dibuat oleh perusahaan China Tongfang Limited.

Sertifikasi tidak termasuk nama produk, hanya nomor modelnya adalah NKi510UL82S, NKi510UL85S, NKi510UL165S, NKi510UL810S, NKi510UL1610S, NKi310UL41S, NKi310UL42S, NKi310UL82S dan NKi31085 detikINET oleh Nokiamob, Senin (30/11/2020).

Nokiamob mencoba menebak apa arti kode-kode ini. Jadi dua karakter pertama (NK) kemungkinan besar berarti Nokia, sedangkan dua karakter berikutnya (i5 atau i3) kemungkinan besar adalah prosesor yang digunakan.

Meskipun 10 angka berikutnya mungkin menunjukkan bahwa laptop ini menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasinya, ada beberapa pengguna internet yang percaya bahwa angka ini mengacu pada prosesor Intel generasi ke-10.

Berdasarkan nomor model tersebut, kemungkinan besar HMD Global akan meluncurkan lima buah laptop Nokia dengan prosesor Intel i5 dan empat laptop Nokia dengan prosesor Intel i3.

Setelah menyelesaikan sertifikasi di India, belum diketahui apakah HMD Global akan merilis laptop tersebut di negara lain. Rincian lebih lanjut tentang laptop Nokia juga tidak diungkapkan.

Nokia Bukan pemain baru di pasar laptop dan komputer. Pada 1980-an, divisi komputer Nokia Data memproduksi komputer mikro-Mikko, yang dipasarkan hingga 1991.

Pada tahun 2009, Nokia merilis laptop mini bernama Netbook bernama Nokia Booklet 3G. Netbook ini menggunakan sistem operasi Windows 7, mendukung 3G dengan kartu SIM dan baterainya dikatakan dapat bertahan hingga 12 jam dengan sekali pengisian.

READ  Mahasiswa mempelajari sejarah Bjp di Universitas Islam Indonesia. - Mahasiswa mempelajari sejarah BJP di Universitas Islam di Indonesia, menarik minat akademisi

Menonton video “Nokia tidak hanya memiliki smartphone, tetapi juga seri laptop“”
[Gambas:Video 20detik]
(vmp / fyk)

Written By
More from Ubayd Saleh

Pengguna internet yang penuh sesak mendemonstrasikan PS5 sudah sampai di rumah, Hwaa .. Hwaa ..

Rabu, 4 November 2020 – 3:50 WIB Tampilkan PS5 di Instagram. Foto:...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *