Tim India akan bertandang ke Latvia untuk memainkan pertandingan playoff Piala Billy Jean King, yang akan dimulai pada 16 April

Tim India akan bertandang ke Latvia untuk memainkan pertandingan playoff Piala Billy Jean King, yang akan dimulai pada 16 April

New Delhi – Tim tenis nasional India, yang dipimpin oleh kapten Vishal Uppal, melakukan perjalanan ke Latvia pada hari Jumat untuk memainkan pertandingan playoff Piala Raja Billy Jean. Di sini dia akan bertanding melawan tim tingkat tinggi Latvia pada 16 dan 17 April di lapangan dalam ruangan Pusat Tenis Nasional LaLoop di Jurmala, Latvia. Kapten tim Vishal Uppal mengatakan bahwa para pemainnya akan bermain agresif melawan tim senior Latvia mereka di pertandingan Piala Raja Billy Jean mendatang dan mereka yakin bisa mengalahkan tim lawan di dalamnya.

Uppal mengatakan pada konferensi pers menjelang kepergian tim bahwa kami tidak hanya bersemangat tetapi juga putus asa setelah menang. Kami hanya akan untung, kami tidak akan kehilangan apa pun dalam permainan ini. Kami memiliki pemain di 50 besar sehingga tekanan akan ada pada mereka untuk mengalahkan kami.

Kami tidak bermain untuk gengsi, tetapi para pemain akan menantang. Uppal mengatakan ada perubahan. Kami ingin meninggalkan jejak. Ini adalah momen besar bagi tenis wanita India. Kami belum pernah mencapai fase play-off, kami semua siap. Saya punya banyak pilihan, saya bisa memilih siapa saja. Tergantung situasinya. Harus melihat siapa yang terbaik untuk pertandingan itu.

Setelah mencapai Latvia pada hari Sabtu, tim India akan tetap diisolasi selama 24 jam sebelum mendarat di lapangan pada hari Senin. Ini diikuti oleh permainan play-off pemain wanita di Grup Dunia pada 16 April, yang, bersama dengan peringkat terbaik India Ankita, membawa India ke enam kali pemenang Grand Slam dan mantan petenis nomor 1 dunia Sania Mirza di nomor ganda (ganda peringkat 156) di WTA. Raina (peringkat tunggal 165, peringkat ganda 98), Rutuja Bhosle (peringkat tunggal 420, peringkat ganda 209), debutan Jill Desai (peringkat tunggal 568), Karman Kaur Thandi (peringkat tunggal 637) dan Riya Bhatia (peringkat tunggal 358), ganda 491) juga termasuk dalam tim.

READ  Swiss Badminton Open: Satwiksairaj Rankireddy dan Ashwini Ponnappa menang di ganda campuran, Kidambi, Sourabh Verma melaju ke babak ke-2 - Swiss Badminton Open: Debut besar PV Sindhu mencapai perempat final

Di sisi lain, tuan rumah akan mengerahkan pemain-pemain topnya, di antaranya nomor 47 dunia, Anastasia Sevastova, juara Prancis Terbuka 2017, Yelena Ostapenko (peringkat tunggal 53, ganda 19), Diana Marsinkievica (peringkat tunggal 274, ganda 331) dan Daniela Vismane (tunggal) peringkat 492, duet 710). Kapten tim Latvia adalah Adrian Jaguns, yang juga memiliki Patricia Spaka yang kurang berpengalaman.

Tim India lolos ke babak play-off Piala Billie Jean King setelah finis kedua di ajang Grup I Asia / Oseania pada Maret tahun lalu, mengalahkan Uzbekistan, Republik Korea, Taipei, China, dan Indonesia.

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com