Tim wanita India kembali ke seri T20 melawan Afrika Selatan

Tim wanita India kembali ke seri T20 melawan Afrika Selatan

Tim wanita India akan merayakan comeback di seri T20 melawan Afrika Selatan. Ini adalah pukulan beruntun pertama India dalam 12 bulan terakhir dan tampaknya belum siap untuk itu. Dia mendapatkan hasil kompetitif di ODI ketiga dan keempat, tetapi batsmen gagal di ODI pertama dan kelima.

Lucknow. Tim putri India, yang mengalami kekalahan telak di seri ODI, harus tampil lebih baik di setiap departemen jika ingin memenangi tiga pertandingan melawan Afrika Selatan mulai Sabtu di seri T20 International. Tim ODI yang dipimpin oleh Mithali Raj tidak bisa tampil sebagai satu kesatuan melawan Afrika Selatan kecuali menang dengan sembilan gawang di game kedua. Di sisi lain, tim Afrika Selatan telah melihat ritme di seluruh seri dan akan berusaha untuk mempertahankannya dalam format terpendek. Ini adalah pukulan beruntun pertama India dalam 12 bulan terakhir dan tampaknya belum siap untuk itu. Dia mendapatkan hasil kompetitif di ODI ketiga dan keempat, tetapi batsmen gagal di ODI pertama dan kelima.

Baca juga: Suatu hari melawan Suryakumar Yadav yang diumumkan melawan Inggris, dia mendapat kesempatan

Jemima Rodrigues berjuang untuk lari dan India merindukan Shefali Verma muda. Pemain berusia 17 tahun yang berprestasi di Piala Dunia T20 tahun lalu itu kini akan kembali ke posisi teratas. Pembuka Smriti Mandhana hanya memainkan satu inning bagus dan dia harus bermain lebih baik. India akan terus berharap pergantian kapten akan mengubah nasibnya juga. Harmanpreet Kaur ingin melanjutkan dan memimpin. Dia melakukan 160 kali lari di seri ODI dan tampaknya memiliki ritme yang baik. Harleen Deol dan Richa Ghosh akan mencoba memanfaatkan peluang tingkat menengah. Boling India di ODI sangat bergantung pada veteran Jhulan Goswami. Di antara para pemintal, Rajeshwari Gaikwad (8 gawang) tidak memiliki pengaruh apapun, yang menjadi alasan utama kekalahan tim. Pemintal kaki Poonam Yadav dan pemintal serba bisa Deepti Sharma keluar dari ODI kelima karena kinerja mereka yang buruk. Keduanya akan mencoba melakukan comeback dalam format yang lebih pendek. Di departemen bowling cepat, Arundhati Reddy dan Mansi Joshi akan ditugaskan, tetapi Monica Patel dan Simran Dil Bahadur juga akan mengawasi.

READ  Argentina sedang melawan Bolivia

Baca juga: Tim Indonesia dan Turki Mundur dari All England Championship, BWF Beri Informasi

Sehubungan dengan Afrika Selatan, baik batsmen maupun bowlers tampil baik. Pembuka Liezel Lee mencetak 288 run dalam empat pertandingan, termasuk 83 babak tak terkalahkan 83, empat, 132 babak tak terkalahkan dan 69 babak. Dia akan mencoba untuk mempertahankan dominasinya lagi. Lee menerima dukungan yang baik dari Mignon du Preez (166 lari) dan Laura Volwart (154 lari) dan ingin menguji serangan India lagi. Bowlers cepat Shabnim Ismail dan Tumi Sekhukhune adalah bowler paling sukses di Afrika Selatan. Dia juga didukung dengan baik oleh Marijan Cap dan Nadine de Klerk. Tim: India: Harmanpreet Kaur (kapten), Smriti Mandhana (wakil kapten), Shefali Verma, Jemima Rodrigues, Deepti Sharma, Richa Ghosh, Harleen Deol, Sushma Verma (penjaga gawang), Nuzhat Parveen (penjaga gawang), Ayushi Soni, Arundhati Reddy, Radha Yadav, Rajeshwari Gaikwad, Poonam Yadav, Mansi Joshi, Monica Patel, C. Pratyusha dan Simran Dil Bahadur. Afrika Selatan: Sune Luce (Kapten), Ayabonga Khaka, Shabnim Ismail, Laura Volwart, Trisha Chetty, Sinalo Zeta, Tasmin Britz, Marijan Cap, Nondimiso Sangges, Lijel Lee, Anneke Bosch, Faye Tunnecliffe, Noncululeco Malaba, Mignon Predon Di Clerk, Lara Goodall, Tumi Sekhukhune. Permainan dimulai pukul 7 malam waktu India.

Penolakan:Prabhasakshi tidak menanggapi pesan ini. Berita ini dipublikasikan dari feed PTI.

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com