Tottenham tertinggal 0-1 dari Leicester

London – –

Tidak banyak peluang di babak pertama Tottenham Hotspur v Leicester City. Namun, Leicester mengalahkan Spurs 1-0 berkat penalti.

Tottenham berbincang-bincang Leicester lebih jauh Liga Primer di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (20/12/2020) malam WIB. Keunggulan Leicester lahir dari gol penalti Jamie Vardy di tambahan waktu.

Jalannya permainan

Leicester lebih banyak menyerang di menit-menit pertama pertandingan. Sementara itu, Tottenham kemungkinan besar akan bertahan.

Kekacauan di depan gerbang Tottenham. Dari tendangan bebas Leicester, bola disundul Harvey Barnes di depan gawang, yang kemudian memantul ke segala arah sebelum menghalangi Jamie Vardy. Namun, langkah Vardy terhalang sebelum ditangkap oleh Hugo Lloris.

Kesempatan terbaik Tottenham dibuat pada menit ke-15. Usai serangan balik, kolaborasi Sissoko dengan Kane dengan Son diakhiri dengan tembakan ke arah tiang jauh, namun tidak ada yang menyapanya. Tendangan gol untuk Leicester.

Pertandingan telah berlalu setengah jam. Meski demikian, kedua tim masih kesulitan menciptakan peluang.

Sebuah offset berbahaya dari Tottenham. Eksekusi Kane atas Jonny Evans, kemudian bola rebound ditendang ke sudut bawah gawang Leicester oleh mantan pemain itu, meski ditahan oleh Kasper Schmeichel.

Tottenham terus mengetuk Leicester sebelum paruh waktu. Tusukan Kane di sayap kanan diakhiri dengan umpan silang ke dalam kotak, yang ditanduk Son ke arah Giovani Lo Celso. Sayang, tembakan Lo Celso gagal menembus pertahanan Leicester.

Serangan lain dari Tottenham. Crossing Son dijemput oleh Kane di tiang jauh, diikuti dengan sundulan yang terlalu berat untuk mengirim bola melewati mistar.

Penalti untuk Leicester setelah Serge Aurier melakukan pelanggaran terhadap Wesley Fofana. Vardy maju sebagai eksekutor dan melepaskan tembakan ke gawang Tottenham. Kemenangan 1-0 untuk Leicester menandai paruh waktu.

READ  Sindiran Ketum PSSI Pemain U-19 Timnas Indonesia Soal Uang, Ada Apa? : Okezone Bola

Susunan pemain

TOTTENHAM HOTSPUR: Lloris, Alderweireld, Aurier, Reguilon, Sissoko, Hojbjerg, Ndombele, Lo Celso, Sohn, Kane

KOTA LEICESTER: Schmeichel, Evans, Castagne, Justin, Fofana, Tielemans, Ndidi, Maddison, Barnes, Vardy

Menonton video “‘Tempat parkir bus’ Mourinho juga rusak“”
[Gambas:Video 20detik]
(rin / mentah)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *