Tottenhan memiliki pemain lengkap dan dikatakan memiliki peluang untuk memenangkan Liga Premier 2020-2021: Okezone Football

LONDON – Harry Redknapp mengklaim bahwa mantan klubnya yaitu Tottenham Hotspurberpeluang besar menjuarai liga inggris musim 2020-2021. Pasalnya, Redknapp menyebut Tottenham memiliki kedalaman skuad yang impresif musim ini.

Seperti diketahui, aktivitas Tottenham di bursa transfer musim panas 2020 memang impresif. Ya, manajemen The Lilywhites –julukan Tottenham– berhasil menggaet enam pemain baru pada musim panas 2020.

Keenam pemain tersebut adalah Matt Doherty (Wolverhampton Wanderers), Joe Hart (Free Transfer), Pierre-Emile Hojbjerg (Southampton), Carlos Vinicius (Benfica), Sergio Reguilon (Real Madrid) dan Gareth Bale (Real Madrid).

Dengan pemain baru tersebut, Tottenham terus menunjukkan performa kampanye impresif di musim 2020-2021. Bahkan di laga terakhir, Tottenham berhasil mengalahkan Manchester United 6-1 di Stadion Old Trafford.

Baca juga: Jelaskan penampilan Tottenham di Man United Beat Mourinho: Luar Biasa

Berkat kemenangan ini, banyak pengamat yang memprediksi Tottenham bisa berkata banyak dalam perebutan gelar Premier League musim ini. Memang cukup banyak yang lebih memilih Tottenham sebagai juara.

Salah satu sosok yang meyakini Tottenham punya peluang besar menjuarai Premier League 2020-2021 adalah Redknapp. Ya, pria berusia 73 tahun itu yakin Tottenham punya salah satu kelebihan menjuarai Liga Inggris musim ini, yang merupakan kedalaman skuat yang menjanjikan saat ini.

“Jika Anda bertanya kepada saya, saya pikir Tottenham akan mampu finis di empat besar (di klasemen akhir Liga Inggris 2020-2021),” kata Redknapp, seperti dilansir Penjaga, Selasa (10 Juni 2020).

“Faktanya, saya pikir mereka bisa memenangkan liga musim ini. Saya tahu orang akan mengira saya gila, tapi saya mengawasi tim mereka. Sepertinya musim ini akan terbuka. Lihat saja apa yang terjadi akhir pekan lalu, ”lanjutnya.

READ  Ilmuwan Peringatkan Virus Corona Tidak Akan Hilang, Manusia Perlu Vaksin Covid-19 Berulang Kali

Baca juga: Tottenham Bantai Man United 6-1, Mourinho tak mau tertawa

“Saya memberi tahu Anda bahwa tim Anda perlu mewaspadai hal ini. Mereka memiliki liner di setiap posisi. Ini adalah skuad yang sangat tangguh. Lihat garis pertahanan mereka: Son (Heung-min), Harry Kane, Gareth Bale, dan kemudian Kekuatan kedalaman skuad. “

“Anda memiliki banyak pemain di lini tengah. Kemudian mereka memiliki dua bek kanan dan dua bek kiri di barisan belakang. Mereka bisa menakutkan. Saya pikir Tottenham bisa menjadi ancaman bagi semua orang musim ini, ”imbuh sosok yang melatih Tottenham periode 2008 hingga 2012 ini.

Written By
More from Ubayd Saleh

Bahaya Penyakit Gonore pada Usia Muda Dapat Mengakhiri HIV AIDS: Gaya Hidup Okezone

LAGI (GO) adalah infeksi menular seksual (IMS) yang sangat berbahaya jika tidak...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *