Tujuan dunia Rafflesia mekar di hutan Sumatera Indonesia – ‘bunga bangkai’ terbesar di dunia yang memberi makan di hutan Indonesia

  • Bunga Rafflesia mekar: Bunga bangkai juga dikenal sebagai Rafflesia
  • Bunga ini memakan serangga, makhluk itu mati sambil duduk di dalam.

Dari: Soma Roy

Ditayangkan: 05 Jan 2020 11:50 IST

New Delhi. Misteri alam sangat dalam. Tidaklah cukup untuk memahami semua orang. Kemudian banyak hal aneh terlihat di dunia yang sulit dibayangkan. Bunga seperti itu bermekaran di hutan Sumatera Indonesia akhir-akhir ini, dan semua orang heran melihatnya. Ini dikenal sebagai bunga bangkai (Rafflesia). Karena baunya seperti bangkai busuk. Bunga ini juga memakan serangga. Foto itu menjadi viral di media sosial.

Memalukan: kaki anjing diikat dan kepala dipukul, tulang patah

Ini dianggap sebagai bunga terbesar di dunia. Bunga ini disebut Rafflesia. Dalam bahasa sehari-hari, bagaimanapun, itu dikenal sebagai bunga bangkai. Saat ini bunga ini sedang diberi makan di hutan Sumatera. Itu didistribusikan lebih dari empat meter persegi. Kali ini bunga ini berukuran lebih besar dari 2017. Saat itu bunga bangkai tersebar di lahan seluas tiga meter persegi.

lash.jpg

Rafflesia adalah tumbuhan parasit. Baunya tidak enak karena memakan serangga. Setiap cacing yang duduk di bunga dan tertarik oleh baunya akan mati seketika. Kemudian bau yang keluar dari tubuhnya bercampur dengan bau yang berasal dari bunga. Ia tidak memiliki daun atau akar. Ia mendapat makanan dan air dari tumbuhan lain. Bau di karangan bunga berbentuk cangkir menarik tungau serangga.






menampilkan lebih banyak









READ  Melaney Ricardo mengaku positif Covid-19

Written By
More from Zeena Hammoud

Untunglah Arie, Aldi Taher menunjukkan istri mudanya dan bertanya tentang poligami

Jakarta, Insertlive – – Tiba-tiba sosok Aria Untung menjadi sorotan hingga menjadi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *