Tujuh hari setelah Maradona meninggal, Pele menulis kalimat sedih ini …

Jakarta – –

Diego Maradona telah mati selama seminggu. kulit menulis ulang catatan bunuh diri untuk legenda sepak bola Argentina.

Henti jantung menjadi alasan Diego Maradona meninggal. Mantan pemain Napoli dan Barcelona itu meninggal di usia 60 tahun.

Pele telah berdoa agar suatu hari dia bisa bermain sepak bola dengan Maradona di surga. Mantan pemain internasional Brasil itu kembali mengungkapkan perasaan kehilangan teman baiknya.

Saat mengunggah foto bermain gitar bersama MaradonaPele mencurahkan emosinya.

“Hari ini sudah tujuh hari sejak Anda pergi. Ada banyak orang yang senang membandingkan kami sepanjang hidup mereka,” kata Pele dalam sebuah pernyataan di media sosial.

“Kami adalah seorang jenius yang mempesona dunia. Pesulap dengan bola di kakinya. Legenda sejati. Yang terpenting, Anda akan selalu menjadi subjek yang hebat bagi saya, dengan hati yang lebih besar.”

“Hari ini saya tahu bahwa dunia akan lebih baik jika kita dapat lebih sedikit membandingkan diri kita sendiri dan lebih mengagumi satu sama lain. Itulah sebabnya saya ingin mengatakan bahwa kita tidak ada bandingannya.”

“Jalanmu ditandai dengan kejujuran. Dan sikapmu yang unik dan tidak salah lagi mengajarkan kita bahwa kita harus lebih sering menyukai dan mengatakan ‘Aku mencintaimu’.”

“Kepergianmu yang cepat tidak memungkinkan aku untuk mengatakannya padamu. Jadi aku akan menuliskannya: Aku mencintaimu, Diego.”

“Temanku tersayang, terima kasih banyak untuk seluruh perjalanan kita. Suatu hari kita akan bermain di tim yang sama di surga. Dan ini akan menjadi pertama kalinya aku meletakkan tanganku di air tanpa mencetak gol.”

“Karena akhirnya aku harus memelukmu lagi,” tambah Pele dalam suratnya kepada Maradona.

READ  Setelah kalah di Swiss Open, Sindhu akan mengincar gelar di All England Championship

Menonton video “Detik-detik jasad Maradona dimakamkan“”
[Gambas:Video 20detik]
(Kasus / krs)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *