Ubisoft membuat game Assassin’s Creed gratis untuk waktu terbatas

Ubisoft membuatnya Assassin’s Creed Mainkan gratis, setidaknya untuk beberapa. Sejak Assassin’s Creed Pertama kali ditayangkan pada tahun 2007, Ubisoft tidak hanya menambahkan banyak game jalur utama, tetapi juga merilis spin-off dan bereksperimen dengan seri tersebut beberapa kali. Assassin’s Creed Chronicles Sub-seri lahir. Maju cepat hingga hari ini dan salah satu game tersebut sekarang gratis untuk para gamer. Secara khusus, dan untuk waktu yang terbatas, pemain PC dapat mengunduh melalui Uplay Assassin’s Creed Chronicles: China gratis, tanpa syarat.

Sayangnya, jika Anda menggunakan konsol seperti PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, atau Nintendo Switch, Anda kurang beruntung. Jika Anda hanya menggunakan Steam atau lebih memilih Epic Games Store, Anda juga kurang beruntung, karena penawarannya terbatas dan eksklusif untuk Uplay, etalase digital PC milik Ubisoft.

Pada saat publikasi tidak jelas berapa lama Assassin’s Creed Chronicles: China gratis. Saat ini Ubisoft belum mengklarifikasi informasi tersebut, dan dua game lainnya di sub-seri tersebut, Assassin’s Creed Chronicles: India dan Assassin’s Creed Chronicles: Rusia, tidak gratis, tetapi dijual melalui Uplay seharga $ 3 masing-masing.

Adapun Assassin’s Creed Chronicles: China itu sendiri memulai debutnya pada tahun 2015, meluncurkan sub-seri yang dilanjutkan oleh dua game yang disebutkan di atas, meskipun menerima tinjauan yang beragam dan tampaknya tidak membuat dunia terbakar secara komersial.

“”Assassin’s Creed Chronicles: China terjadi di Cina pada tahun 1526, ketika Dinasti Ming mulai runtuh, “menurut deskripsi produksi resmi permainan di Uplay.” Mereka mewujudkan Shao Jun, pembunuh terakhir dari Persaudaraan Cina, yang kembali ke tanah air mereka dengan sepenuh hati. Dilatih kembali oleh Ezio Auditore yang legendaris, dia sangat ingin membalas dendam dan memulihkan persaudaraannya yang jatuh. “

READ  Layar selalu aktif dapat diaktifkan di perangkat seri OnePlus 7 / 7T dengan Android 11

Di sini juga tidak jelas berapa lama Assassin’s Creed Chronicles: China gratis, jadi unduh lebih cepat daripada nanti. Sementara itu, klik untuk mencari tahu lebih lanjut tentang itu dan semua yang terkait dengan game, termasuk berita, rumor, kebocoran, dan penawaran terbaru. Sini atau lanjutkan dengan tautan yang relevan dan terkini:

Written By
More from Witha Samad

Daftar 2 juta ponsel terbaru 2020, OPPO A31 hingga Realme Narzo

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Meski sering disebut sebagai harga Beruang, Tapi 2 juta...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *