Uhren & Wunder 2021: Ini adalah jam tangan kalender abadi tertipis yang pernah dibuat

Sejak 2014, Octo Finissimo telah menjadi kanvas untuk solusi inovatif Bulgari untuk jam tangan ultra-tipis. Ini dimulai dengan tourbillon luka tangan (yang masih paling tipis yang pernah dibuat) sebelum Octo Tourbillon Chronograph Skeleton Otomatis, yang keluar tahun lalu dan menjadi berita utama karena menjadi jam tangan tertipis dengan dua komplikasi.

Untuk tahun 2021, Bulgari telah menguasai pengurangan a kalender tanpa akhirIni mungkin komplikasi utama yang paling berguna dalam haute horlogerie selain GMT. Kaliber jam tangan ini, BVL 305, hanya setebal 2,75 mm dan terdiri dari 408 bagian. Ini mengoperasikan indikator retrograde untuk hari, tanggal, bulan dan tahun kabisat dan memiliki cadangan daya 60 jam. Tidak ada penyesuaian waktu yang diperlukan hingga Februari 2100.

Lihat juga: Uhren & Wunder 2021: 5 jam tangan terbatas untuk kolektor yang sudah memiliki segalanya

Materi tempat kebaruan ini berada bahkan lebih menarik – sebenarnya, ada dua yang bisa dipilih. Yang pertama adalah titanium sandblast khas Bulgari, yang telah muncul di enam pemegang rekor merek sebelumnya. Kolektor tahun ini juga dapat memilih platinum, yang dilengkapi dengan pelat jam berwarna biru.

Lihat juga: Uhren & Wunder 2021: 5 jam tangan baru yang terlihat keren untuk wanita

READ  Huawei meluncurkan 3 headphone baru. Berikut opsinya
Written By
More from Witha Samad

Grup Erajaya yang agresif membuka 13 toko baru hanya di 9 kota …

Memuat… JAKARTA Erajaya Group akan membuka dan membuka 13 toko ritel secara...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *