Ulasan YouTube yang menyembunyikan jumlah tidak suka untuk video

Ulasan YouTube yang menyembunyikan jumlah tidak suka untuk video

YouTube hari ini mengumumkan bahwa mereka akan memulai pengujian, yang dapat berarti perubahan signifikan pada platform videonya: akan mencoba menyembunyikan keengganannya terhadap video dari publik. Perusahaan mengatakan akan melakukan “eksperimen kecil” untuk mencoba beberapa desain berbeda yang tidak lagi menunjukkan jumlah tidak suka. Namun, tidak satu pun dari mereka yang sepenuhnya menghapus tombol Tidak Suka itu sendiri.

Perusahaan mengumumkan pengujian tersebut Indonesia, namun kemudian dijelaskan lebih lanjut di a Posting di forum komunitas Tujuannya bukan untuk menghilangkan kesempatan pengguna untuk memberi sinyal bahwa mereka tidak menyukai video. Pembuat tetap akan memiliki akses ke jumlah suka dan tidak suka video dari YouTube Studio, dan Tidak Suka akan terus membantu mendukung algoritme rekomendasi YouTube.

Sebaliknya, YouTube mengatakan bahwa ide menyembunyikan ketidaksukaan didasarkan pada umpan balik dari pembuatnya.

“Kami mendengar dari pembuat konten bahwa jumlah tidak suka publik memengaruhi kesejahteraan mereka dan dapat memotivasi kampanye penolakan yang ditargetkan ke video pembuat konten,” kata pengumuman itu. “Jadi, kami menguji desain yang tidak menyertakan jumlah” suka “atau” tidak suka “yang terlihat untuk mengimbangi peningkatan pengalaman pembuat konten sambil memastikan bahwa umpan balik pemirsa dipertimbangkan dan dibagikan dengan pembuat.

Tentu saja, mungkin ada semacam mentalitas massa yang muncul dengan menggunakan tombol “Suka” dan “Tidak Suka” di YouTube. Namun mengenali jumlah tidak suka juga dapat membantu memberi sinyal kepada orang lain jika video itu clickbait, spam, atau menyesatkan, yang bisa membantu.

YouTube menunjukkan desain potensial teruji yang hanya menunjukkan tata letak tombol yang sama, tetapi bukannya serangkaian tidak suka, kata “Tidak Suka” muncul di bawah ikon jempol ke bawah.

Tes tidak dapat dinonaktifkan jika perubahan muncul saat Anda masuk ke YouTube. Mereka hanya dapat berbagi umpan balik, menurut perusahaan.

Namun, untuk memperjelas, YouTube belum berkomitmen untuk menghilangkan jumlah tidak suka untuk semua orang. Umpan balik dari pengujian ini akan memberi tahu YouTube jika, kapan, atau bagaimana desain seperti ini akan dirilis.

YouTube bukanlah yang pertama bereksperimen dengan menghapus metrik dari aplikasi sosial. Instagram juga menguji berapa banyak keterlibatan positif (suka) yang dihapus.untuk membuat pengalaman terasa lebih otentik dan bukan tentang kejar-kejaran. Dan Facebook tahun ini telah menghapus tombol “Suka” dari halaman Facebookmendukung pengukuran “pengikut” yang lebih tepat. Namun, jika hanya jumlah tidak suka dan bukan jumlah suka yang dihapus, penonton dapat salah memahami popularitas sebenarnya dari suatu video.

Perusahaan belum mengungkapkan berapa lama pengujian akan berjalan sebelum memiliki cukup umpan balik untuk membuat keputusan tentang ketahanan fitur tersebut.

READ  Elon Musk menyebut implan chip seperti penggunaan Fitbit di otak: Okezone Techno

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com