Untuk pertama kalinya: 4 Olimpiade Pelaut India memenuhi syarat untuk 3 pertandingan – ‘Sejarah telah ditulis’: Empat pelaut India ambil bagian dalam Olimpiade di Tokyo

Sorotan cerita

  • Ini adalah jumlah maksimum basement yang memenuhi syarat
  • India akan berpartisipasi dalam Olimpiade untuk pertama kalinya dalam tiga kompetisi
  • Netra adalah gudang bawah tanah wanita India pertama yang lolos ke Olimpiade Tokyo

Selain Wisnu Saravanan, dua Ganapathi Chengappa dan Varun Thakkar membuka babak baru dalam sejarah olahraga India dengan lolos ke Olimpiade melalui pertandingan kualifikasi Asia di Oman. Ini adalah pertama kalinya empat gudang di negara itu ikut serta dalam Olimpiade Tokyo.

Pada hari Rabu, Netra Kumman memenuhi syarat sebagai gudang bawah tanah wanita India pertama untuk Olimpiade Tokyo. Ia lolos ke ajang Laser Radial melalui Musanah Open Championship. Kompetisi itu adalah turnamen kualifikasi Olimpiade Asia.

Untuk pertama kalinya, India akan mengikuti tiga Olimpiade. Sejauh ini, India hanya berpartisipasi dalam satu acara Olimpiade, tetapi pada empat kesempatan dua ruang bawah tanahnya berhasil menjadikannya tempat di Mahakumbh of the Games.

Kapten Jitendra Dixit, Sekretaris Gabungan Asosiasi Kapal Pesiar India, mengatakan kepada PTI: “Ya, sejarah telah dibuat. Empat pelaut India telah memenuhi syarat untuk tiga acara Olimpiade. Ini adalah jumlah maksimum gudang berkualifikasi serta kompetisi. ‘

Dia berkata: ‘Netra lolos pada hari Rabu dan Wisnu memenuhi syarat dan kemudian Ganapati dan Varun memenuhi syarat pada hari Kamis.

Pada hari Kamis, Saravanan Laser menjadi orang India pertama yang lolos ke kelas standar. Dia mengalahkan Kirati Bualong dari Thailand dan memenangkan kuota Olimpiade dengan tempat kedua secara keseluruhan. Saravanan menyumbang 53 poin, sedangkan Boolong 57 poin. Petenis Singapura Ryan Lo Jun Han memimpin klasemen dengan 31 poin.

Kemudian, Chengappa dan Thakkar Duo berhasil melaju ke Olimpiade Tokyo dan memuncaki tabel poin di ER ke-49. Keduanya meraih perunggu Asian Games 2018 di Indonesia.

READ  Rajiv Gandhi Khel Ratna Award Uang Hadiah Olahraga Akan Meningkat Tiga Kali - Uang Hadiah Olahraga Akan Meningkat Tiga Kali lipat, Sekarang Khel Ratna akan menerima 25 dan Arjun 15 lakh

Dua pemain berpasangan di kelas layar 49 ER, sedangkan kelas laser adalah acara tunggal. Dalam kompetisi kelas laser, dua basement bisa mencapai Olimpiade Tokyo, sedangkan tim kelas 49ER bisa lolos.

Saravanan, yang berada di tempat ketiga hingga Rabu, memenangkan perebutan medali pada hari Kamis dan mengamankan kuota Olimpiade dengan tempat kedua secara keseluruhan. Dia mencetak 53 poin.

Written By
More from Faraz Khalifa

Realme Narzo 30 akan segera hadir, informasi spesifik tentang ponsel yang bocor

Tanggal peluncuran Realme Narzo 30 belum diumumkan, tetapi sudah terlihat di banyak...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *