Untuk pertama kalinya di Amerika Serikat, wanita mengikuti pelatihan maritim, tidur tiga jam, mendaki 15 km dengan berat 35 kg. | Untuk pertama kalinya di Amerika, wanita menjalani pelatihan kelautan, tidur tiga jam, mendaki 15 km dengan berat 35 kg.

Untuk pertama kalinya di Amerika Serikat, wanita mengikuti pelatihan maritim, tidur tiga jam, mendaki 15 km dengan berat 35 kg.  |  Untuk pertama kalinya di Amerika, wanita menjalani pelatihan kelautan, tidur tiga jam, mendaki 15 km dengan berat 35 kg.
  • Berita dalam bahasa Hindi
  • Internasional
  • Untuk pertama kalinya di Amerika Serikat, wanita menyelesaikan pelatihan maritim, tidur selama tiga jam, mendaki 15 km dengan berat 35 kg.

Apakah Anda bermasalah dengan pengumuman itu? Instal aplikasi Dainik Bhaskar untuk berita bebas iklan

Washington10 jam yang lalu

  • Salin tautan

53 dari 59 tentara wanita Kompi Lima menjalani pelatihan ketat selama 11 minggu.

  • Wanita sekarang termasuk dalam Korps Marinir yang didominasi pria

Untuk pertama kalinya dalam 100 tahun sejarah militer AS, tentara wanita telah melewati rintangan terakhir diskriminasi gender. 53 rekrutan dari Peleton Wanita Perusahaan Lima telah menyelesaikan kursus tersulit di Korps Marinir. Dia sekarang telah resmi menjadi Marinir setelah hampir 11 minggu menjalani pelatihan ketat di Camp Pentleton, California. Ini adalah pertama kalinya wanita menyelesaikan kursus ini. Ia mulai berlatih pada 9 Februari 2021.

Abigail Ragland yang berusia 20 tahun adalah salah satunya. Dia berkata – jutaan mata tertuju pada kami. Kami tidak ingin gagal dengan cara apa pun. Pada saat yang sama, Annie, 19, berkata: Saya tidak pernah menginginkan tantangan yang mudah dalam hidup. Baru pada hari pertama saya menjadi seorang Marinir. Mia O’Hara, 19 dari Idaho, berkata – Pada pendakian terakhir, bendera peloton ada di tangan saya.

Pendakiannya sangat mulus dan tajam. Seringkali kami merasa itu adalah pendakian terakhir dalam hidup, tetapi ada juga keyakinan bahwa seseorang berdiri di akhir untuk menyapa … dan kami melakukannya. Dalam sebuah upacara kecil, mereka diberi elang, bola dunia, dan jangkar untuk mengenakan seragam, melambangkan bahwa mereka sekarang adalah Marinir, bukan magang.

Tabrakan dengan pasukan komando pria di kamp paling sulit

Mereka dilatih atas dasar kesetaraan dengan pasukan komando pria. Latihan 3 jam yang sangat melelahkan dari pagi hingga malam. Bisa tidur hanya 3 jam. Selain pendakian sulit 15 km dengan bobot 35 kg, juga diajarkan manuver lari, debu, lumpur di puncak yang tajam.

Ada lebih banyak berita …
READ  Saluran Telegram ISIS Disebut Berlebihan Dengan Gambar Porno

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com